PCMAV RC 21 CLN + RTP plus Update Build1


Image

PC media telah merilis Update Antivirus Rc21 Build 1. Total tambahan virus 13. Berikut ini saya sediakan link untuk mendownload PCMedia Antivirus RC 21 plus Update Build1

COPYRIGHT

AREA DOWNLOAD

41 pemikiran pada “PCMAV RC 21 CLN + RTP plus Update Build1

  1. Hmm.. Pasti berhasil bro. Klo pc lo kena virus duluan, lo mending restart dulu dah tuh pc lo. Klo dah di restart, baru lo jalanin tuh anti virus. Dijamiin gak bakalan ngehang.
    Wa tau info ini dari tmn gw yang bikin ni anti virus, yang kerja di pc media.

    Suka

  2. Tiap versi tentunya diranang lebih baik dan bagus dari versi sebelumnya. Dan dari khabar yang saya terima dari rdaksi, sebentar lagi versi 1 akan segera final dan akan dirilis versi 2.

    Suka

  3. PCMAV RC 21-nya bagus sekali tetapi pada scanning pertama sangat lama, jadi bosan nunggu dan scannya juga lambat. apakah di RC 22 nanti akan lebih cepat lagi tolong dijelaskan!!!

    Suka

  4. PCMAV mank ke-detect sebagai virus ama AVG.. Saran gw,,, klo mau pake pcmav,,, AVG-nya di uninstall dulu man.. Dah gitu klo AVG bikin kompie berat man.. jadi TELMI.. hehehehe…

    Suka

  5. ngeri oey …..komen nya pada …nyeramin gitu ….
    gimana nih tanggapan dari pihak PCMEdia…Kok ga ada penjelasan…..klo ada penjelasan kan bisa tenang nge downloadnya…?????

    Suka

  6. Kalau menurut saya bisa ga virus yang nyerang exe. virusnya di hapus, exe. yang terserang virus tadi ga terhapus artinya bisa di pake kembali….. thanks

    Suka

  7. he PC MEDIA RC21 kok ERROR knapa? apa setiap produk dalam negeri selalu seperti itu? banyak omomg api tanpa bukti!!!!!!!!!!

    Suka

  8. Iya bisa nanti kalau PCMAV dijalankan ia akan mencari koneksi internet. Jika tersambung ke internet dan ada update terbaru maka nanti akan muncul link unuk mendownloadnya.
    PCMAV jika benar-benar original dari CD?DVD keluaran PC Media insya ALLAH tidak mengandung virus dan tidak dideteksi sebagai virus. Kecuali memang beberapa waktu yang lalu pernah salah dideteksi sebagai virus oleh AVG. Makasih 🙂

    Suka

  9. Yang ngatain PCMAV RC21 di scan makai AVG mengandung virus itu up-date AVG nya tidak lengkap coba up-date lewat internet bukan lewat folder maka PCMAV RC21 tidak mengandung virus

    Suka

  10. Thx Pc mav nya

    Antivirus Nod 32 3.0 Smart .
    Kalo mau crack2 an nya cari ya di internet.

    PC mav mungkin lebih ke virus lokal (Indonesia).

    Correct me if i’m wrong ..

    Suka

  11. waaaaah…jadi takut buat ngedownlodnya…
    Jadi yang bener gimana nihh…
    Ko ngga ada solusinya ?????
    tolong doong mas..:)

    Suka

  12. Mas akhdian…. pake antivirus apalagi selain pcmav? ada linknya gak? updatenya gimana? Gue uda ga percaya2 amat nih ama pcmav, jadi mau nambah 1 AV lagi.

    Suka

  13. mas akhdian thanx ya. pcmavnya aman. tapi skrg uda ga terlalu percaya ma pcmav nih. ada solusi? mas pake antivirus apalagi? ada link nya gak? updatenya gampang khan?
    thx….

    Suka

  14. Halo Kang Akhdian 🙂

    Kabar nya PCMAV RC 21 bermasalah ya, kayak bisa bikin PC hang lah, deepfreeze error lah dan yang paling aneh tu, mengandung virus! Waaaa…!!! Ngeri akh, saya jadi takut mo gunakannya. Saya juga kurang suka dengan kata-kata PCMAV di read me seperti meyatakan inilah anti virus yang terhebat di dunia. Takabur dan sombong banget. Indonesia tu suka bgitu ya, membanggakan sesuatu yang ter…sementara hasilnya blom tentu tepat guna, malah jadi bikin puyeng..

    Suka

  15. rc21 yang aku load ternyata gak bisa jalan malah begitu di klik cln ama rtp nya langsung komp eror dan restar kenapa ya udah gitu kedetek virus ama avg free apa yang salahhh???

    Suka

  16. ini aman ya PCMAV nya? ga bervirus? kemaren aku download rc21 komp ku jadi error. file damaged….. katanya. trus serang semua exe

    Suka

Tulis Komentar