Majalah Gratis dari Saudiaramcoworld.com


Image

Beberapa hari yang lalu saya memperbaiki laptop tetangga saya yang kebetulan PNS di DEPAG. Beliau adalah pecinta seni budaya Islam. Ketika ngobrol beliau sempat menunjukkan beberapa majalah yang cukup lux menurut saya. Majalah tersebut berisi tentang seni dan budaya di Saudi Arabia. Bahkan belaiu juga menunjukkan DVD yang berisi keterangan 2 buah masjid.

Ternyata majalah yang cukup bagus tersebut beliau dapat dengan cara gratis dengan cara mendaftar di Internet dari sebuah situs saudi aramcoworld.com

Image

Saya sudah daftar dan tinggal menunggu kiriman. kata teman saya datangnya rutin per 2 bulan. Bagi anda yang juga tertarik dengan hal yang berkaitan dengan seni dan budaya dapat ikut mendaftar di sini

Tulisan ini dipublikasikan di Gratis, Majalah Gratis dan tag , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Majalah Gratis dari Saudiaramcoworld.com

  1. apit berkata:

    majalah nya gratis kan, tp biaya antarnya gimana ?

  2. haris ahmad berkata:

    wah saya sudah daftar
    nunggu 2.5 bulan lagi…

  3. Ping balik: Hari ini, Majalah dan CD Gratis diterima. « akhdian : dian ardiyansah’s blog

  4. WDnur berkata:

    Wah, terima kasih infonya dan langsung request. Semoga dikabulkan!

  5. yogi berkata:

    majalah tentang cara langsing tanpa diet tanpa olah raga ada g…?!

  6. Desmiel berkata:

    Buat yang cari majalah gratis yang bagus-bagus, saya punya referensi nih..
    Majalahnya bagus-bagus n High Quality. Klik aja di nama saya.

  7. anotherorion berkata:

    disini banyak majalah gratis bro

    http://anotherorion.multiply.com/journal/item/6/majalah_gratis_Indonesia

    tinggal dipilih mau 1-semua asalkan mau ngesubscribe-nya hehehe

  8. IRupiah.com berkata:

    Ini ada Majalah Gratis lainnya. Banyak pilihan, tapi mesti cek satu satu, soalnya ada yang gak available untuk orang di indonesia.

    Yang aku dah terima majalah Oracle. Kalau mau cepetan subscribe, soalnya sepertinya sih cuman limited time promotion.
    bisa daftar dari sini:

    http://www.irupiah.com/majalah-gratis-dari-revresponse

  9. Azuar berkata:

    Makasih Mas infonya, saya dah daftar kira-kira sebulan lalu, sekarang sudah saya terima majalahnya

  10. Henry Ivo Hrp berkata:

    4 hari laludh trima mjalah ne, thanx

  11. redi berkata:

    aku ga` bisa bahasa inggris nih bagaimana cara daftar nya pake bahasa ingris plizzz bantuin aku dong

  12. agus berkata:

    asslm wr.wb.

    aku sering cari banyak gratisan dan blum ada yang berasil kasih tahu dong tipsnya. kali ini mudah2an brasil.

    wassalam.wr.wb.

  13. bayu berkata:

    terima kasih atas infonya, saya sudah daftar juga.

  14. Muhammad Ghannoe berkata:

    aQ dah daftarkan diri. moga ja berhasil. n trimakasih .
    Oh, hya pa bila da Info buku gratis juga mau>>>>>

    masalahnya saya sedang berusaha membuka perpustakaan didesa saya….

  15. M ABU SUFYAN berkata:

    aku sangat suka majalah dari luar negeri

  16. nurussadad berkata:

    ane ikut daftar

  17. akhdian berkata:

    Kepada semuanya saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan do’anya semoga saya bisa menyajikan yang lebih baik ke depannya… Aminn

  18. Dhani berkata:

    Asw. Sykrn akhi smg Allah memudahkan sgl urusan antm. Ana sdh subscribe.

  19. edi berkata:

    pa ,mungkin………..??? kali ja………….

    klh

  20. Zubair_arief berkata:

    Asslammualaikum wr. wb.

    Alhamdulillah…..saya panjatkan Syukur kpd ALLAH swt yang telah memberi petunjuknya yg lurus. Terima kasih kepada Saudara seiman dan seperjuangan yang telah membantu saya dalam meringankan bebean saudara kita yang masih banyak memerlukan bantuan yang ikhlas karena ALLAH swt.
    Smoga ALLAH swt selalu meridhoi setiap niat baik Anda (Amin5x).

  21. vhiyo lisangka berkata:

    saya ingin membuktikan apakah dizaman seperti ini masih ada yang rela berkorban

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s