XL Hadirkan SMS Murah ke Semua Operator Rp 100/SMS Sampe Puaasssss!


ImagePT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) memperkuat posisinya sebagai operator yang menghadirkan layanan berkualitas dengan tarif murah, dengan menghadirkan program SMS murah ke semua operator. Seluruh pelanggan XL baik pra bayar maupun pasca bayar dapat menikmati SMS murah Rp 100/SMS mulai tanggal 19 April 2008.

”Program SMS sampe puas kami luncurkan melengkapi program tarif telepon murah yang sudah terlebih dahulu diluncurkan. Program ini sekaligus memperkuat bahwa XL tidak hanya murah untuk bertelepon tapi juga SMS,” ujar Liza Jocson, VP Marketing XL.

Melalui program ini semua pelanggan XL pra bayar dan pasca bayar dapat menikmati 50 SMS ke semua operator cuma Rp 5.000,- (termasuk PPN) dengan masa berlaku 5 hari. Pelanggan XL terlebih dahulu mengirim SMS sebagai persetujuan berlangganan program ini dengan cara ketik 50 SMS kirim ke 878, tanpa dikenakan biaya SMS. Perpanjangan masa berlangganan berlaku secara otomatis setelah melakukan registrasi dan perpanjangan otomatis ini dilakukan setiap 5 hari.

Untuk berhenti berlangganan, pelanggan cukup ketik STOP lalu kirim ke 878 tanpa dikenakan biaya SMS. Ketentuan lain dari program ini adalah bagi pelanggan XL Prabayar harus memiliki pulsa minimal 6.000 dan masih berada di masa aktif. Program ini tidak berlaku bagi pelanggan XL di area Jawa Timur, Bali dan Lombok.

N/B:

Program ini cocok untuk anda yang dalam sehari minimal mengirim 10 SMS. Karena jika anda sedikit menggunakan SMS, biaya tetap akan terpotong Rp 5000/5 hari untuk 50 SMS.

Tentang iklan-iklan ini

15 thoughts on “XL Hadirkan SMS Murah ke Semua Operator Rp 100/SMS Sampe Puaasssss!

  1. cuma 5 hari az yaa,,,,,,,,,,,

    wah ,,,,,

    kalah donk ma Flexy , klo Flexy 5000 / bulan

    ohohohohohohooooo

  2. bulan ini xl mengeluarkan xland card, dengan harga starter packnya 5000 – 7000, berisi 150 sms, pulsa 5000, per sms 35 rupiah dan Rp 300 sampai puasssssssssssssssssssss, hanya dapetinnya harus pake komunitas, misal komunitas blog A, anggota 3 org, nah 1 PIC atau leader,setiap PIC / leader dapat 2% dari 5000 dan 2 % dari nominal isi pada setiap anggota isi pulsa, berminat ?

  3. memang kata2 mrh tu enk di dengar, tp jgn2 murah seenak-a doank, klu kta nelpon tu yg error lh yg baru ngomong bentar2 putus lg, mendingan pkai yg mahal lebih bgus kwalitas-a. Salam dari anak aceh, Tolong segera di tanggapi, jgn molor terusssssssssssss

  4. Coverage areanya XL perlu diperluas lagi dong, minggu lalu saya jalan-jalan ke bogor masih ada blankspotnya…

    Kalo soal tarif murah, belakangan ini emang XL kliatan jor-joran, semoga diimbangi dgn layanan yang makin ok..

    Trims..

  5. hmm.. murah juga ya.. gw pengguna 3, tapi gw tetep prefer ke XL.. abiz sinyal lebih kuat. tapi kalo si PT Hutchison CP Telecommunications (three indonesia) uda diperluas jaringan dan sinyal nya diperbagus.. wa bakal prefer ke operator baru itu..

  6. Terus terang, XL memang cukup bagus program2nya. Namun ada yang kurang, yaitu Kapasitas pendukung.

    Itu yang sangat perlu untuk tetap menjada kualitas.
    Jadi tidak juga untuk kalimat ini ” Udah dikasih murah minta bagus ” …

    Tetap harus sediakan sesuai komitmen

    wassalam
    a. rahman isnaini r.sutan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s