Pengalaman membeli perdana AXIS


Image

Beberapa hari yang lalu saya membeli perdana AXIS. Tujuan utamanya adalah biar lebih hemat untuk koneksi Internet di rumah (sesuai janji di iklannya). Rencananya saya mau membandingkan dengan IM3 yang selama ini saya pake. Rp 8.000, saya keluarkan untuk membeli perdana dengan pulsa Rp 6.000.

Di tempat saya membeli perdana saya langsung mencoba di HP saya, dan sinyal yang tampil di HP full. Wah, udah kebayang bisa internetan di rumah dengan murah.

Setelah dicoba, saya langsung meluncur ke rumah yang jaraknya sekitar 1 km, dah gak sabar mau nyoba ngenet. Sesampainya di rumah pas saya cek di HP, sinyal yang tadinya full ilang entah kemana??? Di HP hanya muncul tulisan No Service.

Akhirnya boro-boro buat Internetan, buat SMS atau nelpon aja gak bisa. Akhirnya kartu yang belum berkurang pulsanya itu menempati dompet butut saya :)

Tulisan ini dipublikasikan di My Diary dan tag , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Pengalaman membeli perdana AXIS

  1. IIZ berkata:

    yeeeeeeehhh pke axiz payahhhhhhh,,,,,,,,,
    murah sanah-sinih tapi sinyal mgk bangedssss,,,katanya the best marketing tp paahh busyiddddddd……mkan tuuuu gratisannnnnnddddd,,,

  2. Sandra Dewi berkata:

    Ah saia ga begitu kok. Lancar telpon cuma 1 perak doank (sabtu minggu). Internet jg maknyosss..

  3. Syamsul berkata:

    AXIS jangan dulu deh ….
    Jaringan masih payah, masih banyak yang laen
    Jangan karena hanya mengejar harga murah tapi ati axis alias sakit hehhe…

    Kinantikomik.blogspot.com/
    Rental komik

  4. ando berkata:

    mang bener bgt axis ndk baik….gw pk ngenet mengunakn modem n pas gw dial up ………………………………………
    ternyata nyambung…asik sih tp ndk beberapa kemudian pulsa gw ludes,,,ktnya sh 0,1 rp/kb mana adnya sakit hati……

    klo ad sempet buka fs gw ya PAPEYEH@YAHOO.COM

  5. uswah berkata:

    Assalamualaikum.wrwb
    Pak, Afwan jidan saya sudah dua minggu tidak hadir
    karena sakit. Doakan ya Pak semoga saya cepat sembuh.
    Doakan juga agar lulus dan bisa PI di perusahaan besar . Jazzakallah

  6. sahlanalfarizy berkata:

    kenalan om nama saya fahri, eh fariz hahahahaha

  7. Jerinx berkata:

    Wah…. sayang sekali anda belum beruntung..

    Coba pake Three (3)
    Dengan sedikit settingan, Anda bisa maen inet gratisss, udah itu kecepatannya wuzzzz, nyariz ta terdengar..

  8. Abi berkata:

    setau saya,yang pasti axis lebih murah klo telpon,tapi gitu sinyalnya empot-empotan

    abi_pitcher1@yahoo.com

  9. bluejake berkata:

    Aloww boo .. Setaw G bwt perdana baru Paling Ngakk arus nunggu 1 jem an baru internet nya mak nyoss…

  10. heri berkata:

    aduh axisss… mah… susah nyambung nya… pernah saya coba sejam baru nyambung.. pas nyambung emang cepet bisa 400KBPS

    salam ajah :D

  11. aku uda pernah nyoba internetnya….gak terlalu cepet ah…mending ke warnet atau hotspotan di kampus…

  12. dhika surya berkata:

    saya pernah di kirimin email tentang “Kartu Perdana AXIS”, yah tapi ga tau bener ato cuma trik bisnis kompetitornya buat ngejatuhin axis..

    gini:
    AXIS = SIX A = Pendukung Gereja Setan

    selengkapnya, coba mampir deh kesini…

  13. cioqueen berkata:

    Aslm, maf ya pa Dian. Aku cuma ikut turut bersedih atas kejadian itu. Banyak bersabar ya pa dan mendingan balik lagi pake XL jogya kan lebih puas. by Dia BEC XI-3A.

  14. sidikprasojo berkata:

    Ass Wr Wb

    Pas BAnget Pengalamannya..Sekarang Saia lagi pake IM3 neh, rencananya mau beli axiz biar dapet hp (salah satu promosi axiz di joja)…Cocok…Thank Brow..Nyambung Neh..LAngsung Klik…

    http://sidikprasojo.wordpress.com

    All About Me..Silahkan Dikomentari..Rela KOk..wkakak

  15. yodama berkata:

    wah… “gak baik” dunk si AXIS

    tapi, menurut yang saya tahu, AXIS tuh pake GSM 1800 (frekuensi 1800MHz). So, coverage BTS-nya juga gak terlalu jauh. Gak seperti 3operator lama (T-Sel, Isat, XL) yang bisa dual band, bisa di dua frekuensi 900MHz dan 1800MHz.

    coz, semakin besar frekuensinya, maka panjang gelombang semakin pendek. Konsekuensinya, si AXIS paling gak harus punya BTS lebih banyak/lebih rapat dibanding 3operator lama itu agar ‘service-nya’ bagus. Mungkin karena masih provider baru, jadi belum punya banyak duit tuk bangun BTS kali ya. :mrgreen:

  16. IslamLover.Com berkata:

    Mari pasang kampanye banner sesama Muslim di http://islamlover.com

  17. Robby Susanto berkata:

    Salam Kenal mas dian, pasang banner sesama Muslim ya mas kalau berkenan.

    Thanks

  18. irwandiaz berkata:

    ga punya hp hikhik…

  19. een berkata:

    belum pernah coba…

  20. ab69dotcom berkata:

    waduh sebagai pemilik axis …saya malu

  21. arikaka berkata:

    Walah…

    A=anda
    x=xira
    i=ini
    s=servis bagus

  22. PAIMIN berkata:

    wah. . .sama om!! saya juga kaya gitu. . .

    waktu saya beli di dekat sekolah memang sinyalnya langsung penuh. . .
    pas nyampe rumah buseeet?!!? mana tuh sinyal ilang semua. . .dapet 1sinyal aja saya harus bersyukur. .

    saya denger2 sih. .katanya axis cuma bisa dipake di tengah kota. .kalo pinggir2 mah susah dpt sinyal. .

    sekolah ke rumah jaraknya sekitar 20km hehehehe..

  23. maskuncoro berkata:

    Wah, sia-sia deh yuh kartu perdana yang mas beli. moga-moga kali lain bisa dipake ya mas. asal belum kadaluarsa saja.

  24. Achmad berkata:

    Saya sempet pengen beli, tapi setelah dipikir2 ga jadi deh, masih setia sama kartu yang dulu, yang punyanya Indosat tu loh…
    Soalnya dari dulu dah cocok sih…
    hehehe

  25. Viena berkata:

    WadUch kaciyan bgd c kamu..Untung z y gw ngbuka bL0g km,c0z tadix gw jg pngn ny0ba’n pk axis,but kalo udh tau ky gt mah.Kaga jadi dh!

  26. sayang sekali ya.. semoga sinyalnya bisa sampe di rumah mas dian :)

    Iya, nih…. Blog anda kehabisan Bandwidth ya :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s