Pengalaman membeli perdana AXIS


Image

Beberapa hari yang lalu saya membeli perdana AXIS. Tujuan utamanya adalah biar lebih hemat untuk koneksi Internet di rumah (sesuai janji di iklannya). Rencananya saya mau membandingkan dengan IM3 yang selama ini saya pake. Rp 8.000, saya keluarkan untuk membeli perdana dengan pulsa Rp 6.000.

Di tempat saya membeli perdana saya langsung mencoba di HP saya, dan sinyal yang tampil di HP full. Wah, udah kebayang bisa internetan di rumah dengan murah.

Setelah dicoba, saya langsung meluncur ke rumah yang jaraknya sekitar 1 km, dah gak sabar mau nyoba ngenet. Sesampainya di rumah pas saya cek di HP, sinyal yang tadinya full ilang entah kemana??? Di HP hanya muncul tulisan No Service.

Akhirnya boro-boro buat Internetan, buat SMS atau nelpon aja gak bisa. Akhirnya kartu yang belum berkurang pulsanya itu menempati dompet butut saya :)

Tentang iklan-iklan ini

26 thoughts on “Pengalaman membeli perdana AXIS

  1. yeeeeeeehhh pke axiz payahhhhhhh,,,,,,,,,
    murah sanah-sinih tapi sinyal mgk bangedssss,,,katanya the best marketing tp paahh busyiddddddd……mkan tuuuu gratisannnnnnddddd,,,

  2. AXIS jangan dulu deh ….
    Jaringan masih payah, masih banyak yang laen
    Jangan karena hanya mengejar harga murah tapi ati axis alias sakit hehhe…

    Kinantikomik.blogspot.com/
    Rental komik

  3. mang bener bgt axis ndk baik….gw pk ngenet mengunakn modem n pas gw dial up ………………………………………
    ternyata nyambung…asik sih tp ndk beberapa kemudian pulsa gw ludes,,,ktnya sh 0,1 rp/kb mana adnya sakit hati……

    klo ad sempet buka fs gw ya PAPEYEH@YAHOO.COM

  4. Assalamualaikum.wrwb
    Pak, Afwan jidan saya sudah dua minggu tidak hadir
    karena sakit. Doakan ya Pak semoga saya cepat sembuh.
    Doakan juga agar lulus dan bisa PI di perusahaan besar . Jazzakallah

  5. Wah…. sayang sekali anda belum beruntung..

    Coba pake Three (3)
    Dengan sedikit settingan, Anda bisa maen inet gratisss, udah itu kecepatannya wuzzzz, nyariz ta terdengar..

  6. aduh axisss… mah… susah nyambung nya… pernah saya coba sejam baru nyambung.. pas nyambung emang cepet bisa 400KBPS

    salam ajah :D

  7. saya pernah di kirimin email tentang “Kartu Perdana AXIS”, yah tapi ga tau bener ato cuma trik bisnis kompetitornya buat ngejatuhin axis..

    gini:
    AXIS = SIX A = Pendukung Gereja Setan

    selengkapnya, coba mampir deh kesini…

  8. Aslm, maf ya pa Dian. Aku cuma ikut turut bersedih atas kejadian itu. Banyak bersabar ya pa dan mendingan balik lagi pake XL jogya kan lebih puas. by Dia BEC XI-3A.

  9. Ass Wr Wb

    Pas BAnget Pengalamannya..Sekarang Saia lagi pake IM3 neh, rencananya mau beli axiz biar dapet hp (salah satu promosi axiz di joja)…Cocok…Thank Brow..Nyambung Neh..LAngsung Klik…

    http://sidikprasojo.wordpress.com

    All About Me..Silahkan Dikomentari..Rela KOk..wkakak

  10. wah… “gak baik” dunk si AXIS

    tapi, menurut yang saya tahu, AXIS tuh pake GSM 1800 (frekuensi 1800MHz). So, coverage BTS-nya juga gak terlalu jauh. Gak seperti 3operator lama (T-Sel, Isat, XL) yang bisa dual band, bisa di dua frekuensi 900MHz dan 1800MHz.

    coz, semakin besar frekuensinya, maka panjang gelombang semakin pendek. Konsekuensinya, si AXIS paling gak harus punya BTS lebih banyak/lebih rapat dibanding 3operator lama itu agar ‘service-nya’ bagus. Mungkin karena masih provider baru, jadi belum punya banyak duit tuk bangun BTS kali ya. :mrgreen:

  11. wah. . .sama om!! saya juga kaya gitu. . .

    waktu saya beli di dekat sekolah memang sinyalnya langsung penuh. . .
    pas nyampe rumah buseeet?!!? mana tuh sinyal ilang semua. . .dapet 1sinyal aja saya harus bersyukur. .

    saya denger2 sih. .katanya axis cuma bisa dipake di tengah kota. .kalo pinggir2 mah susah dpt sinyal. .

    sekolah ke rumah jaraknya sekitar 20km hehehehe..

  12. Saya sempet pengen beli, tapi setelah dipikir2 ga jadi deh, masih setia sama kartu yang dulu, yang punyanya Indosat tu loh…
    Soalnya dari dulu dah cocok sih…
    hehehe

  13. WadUch kaciyan bgd c kamu..Untung z y gw ngbuka bL0g km,c0z tadix gw jg pngn ny0ba’n pk axis,but kalo udh tau ky gt mah.Kaga jadi dh!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s