TARIF MURAH XL SEMAUMU


Image

Pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana XL Prabayar mulai 8 Agustus 2008 akan dapat menentukan tarif murah XL semaumu sesuai kebutuhanmu. Hebatnya lagi, dalam satu kartu bisa ganti-ganti murahnya, tidak perlu ganti kartu. Caranya mudah untuk ganti murahnya: tekan *878#OK/YES.

1. Nelpon SEMAUMU

Tarif Nelpon ke sesama XL

  • Jam 00.00 – 17.00 waktu setempat

Akumulasi panggilan ke sesama XL hingga detik ke-100, tarif Rp 10/dtk. Selanjutnya GRATIS nelpon ke sesama XL berkali-kali selama 17 jam.

  • Jam 17.00 – 00.00 waktu setempat

Untuk setiap panggilan ke sesama XL Rp 10/dtk hingga detik ke-290. Selanjutnya GRATIS nelpon sampe puas

Tarif Nelpon ke operator lain dan PSTN
Tarif dari detik pertama dan seterusnya :Rp 15/dtk

Tarif SMS
SMS ke sesama XL : Rp 250/SMS
SMS ke operator lain : Rp 300/SMS

2. SMS SEMAUMU
Tarif SMS ke semua operator
* Jam 00.00 – 12.00 WIB Rp 9/SMS
* Jam 12.00 – 00.00 WIB Rp 99/SMS

Tarif nelpon ke semua operator
Tarif dari detik pertama dan seterusnya Rp 20/dtk

KETERANGAN:

  • Ganti tarif untuk pertama kalinya GRATIS, selanjutnya bayar Rp 1.000 untuk setiap ganti tarif.
  • Ke sesama XL: semua nomor yang berawalan 0817, 0818, 0819, 0859, 0878
  • Berlaku sesuai pemakaian normal pelanggan
  • Sementara ini, Nelpon dan SMS SEMAUMU berlaku untuk kartu perdana yang diaktifkan mulai 8 Agustus 2008. Pelanggan lama dapat tetap menikmati Satu-satunya GRATIS nelpon dan SMS sampe puas dengan detail dapat dilihat disini.
  • Tarif Nelpon Semaumu berlaku otomatis bagi pengguna yang mengaktifkan kartu perdana bebas mulai tanggal 8 Agustus 2008 di seluruh area, kecuali pengguna yang mengaktifkan Kartu Perdana POC Batam, Banda Aceh, Sabang, Sigli, Meulaboh & Balai Karimun akan menikmati Tarif SMS SEMAUMU.
  • Perpindahan paket untuk yang pertama kali tidak dikenakan biaya.
  • Perpindahan paket untuk yang ke-2 dan seterusnya akan dikenakan biaya Rp.1.000/pindah tarif

sumber : http://xl.co.id

Tentang iklan-iklan ini

68 thoughts on “TARIF MURAH XL SEMAUMU

  1. -> Paket : Super Ampuh 24 jam

    -> Biaya :
    * Kirim 2 sms dapet 500 sms
    * Pulsa 1500 online 24 jam
    * 1500 dapet 200 mnt nelpon

    -> Itu XL punya ane, gtw deh yang laennya…

  2. -> Paket : Super Ampuh 24 jam

    -> Biaya :
    * Kirim 2 sms dapet 500 sms
    * Pulsa 1500 online 24 jam
    * 1500 dapet 200 mnt nelpon

    -> Pokoknya bagi ane XL itu murrrah banget…

  3. saya udah dari jaman sekolah pake XL tapi kenapa tarifnya ganti2 mulu ya…..
    punya niat ganti,tapi liat dulu ada perubahan gak dari XL,tapi kalo gak berubah masih tetep gak jelas ya mau gak mau harus ganti,dari pada nungguin yang gak jelas dan jadinya terombang-ambing……
    jadi untuk para pajabat XL tolong diperjelas tarifnya supaya orang gak pada kecewa…..
    terima kasih…………………

  4. XL kenapa no q yang ini ndak bisa dipai untuk tlfn tau sms mw pesen lagi udah jauh lum tentu bisa lagi…………..gimana aktifin lagi noe…..THANK q udah langganan xl sejak lama

  5. haha,, banyak caci maki. tp klo ngomongnya lbh sopan kan lebih enak =).

    sy pengguna setia xl dari jaman dulu. sy bukan tipe orang yg seneng gonta-ganti nomer. bukan orang yg suka beli perdana yg lagi ngasi promo,, mau semurah apapun itu. Yg penting ga ribet dan ga nyusahin temen kita aja dengan ganti2 nomor. sekalinya ganti waktu hp saya ilang aja :D.

    XL emang dari dulu tarifnya mahal! cuma sy ingin konsisten aja n ga mau kemakan iklan,, yg rata2 operator seluler manapun bermain “menipu” kecil2an. waktu opsel lain udah pada turun tarif sms XL masih paling mahal Rp.350/sms. waktu gprs opsel lain udah murah banget, XL masih 10/kb.
    sampe akhirnya muncul juga paket2 XL yg bikin pengeluaran sy berkurang,, dari mulai SMS XTRA yang ngasih gratis sms. terus SMS SEMAUMU yang cuma Rp. 9 dan Rp. 99 diatas jam 12 ke semua operator. Emang sy lbh sering smsan daripada nelpon.

    sampe ada tarif baru lagi dan cuma tinggal NELPON SEMAUMU dan NELPON BERKALI-KALI. udah ngga ada paket sms lagi,, akhirnya pas ngga sengaja buka2 menu di *500# sy salah pencet menu akhirnya pindah paket dari SMS SEPUASNYA ke NELPON BERKALI-KALI. sejak saat itu ga bisa balik ke paket SMS lagi krn emang udah ga ada kalo kita pindah paket :(.

    Memang nelponnya murah,, tp sy jarang pake telpon. sms bisa gratis kalo udah kirim 8 sms (Rp.150×8=Rp.1200) jd dengan paket ini si saya malah lebih boros dengan rata2 di target Rp.1200 pengeluaran sehari kalo mau gratis 300 sms. nelpon jg harus Rp.1000 baru dapet gratis berkali-kali. jadinya sampe minimal Rp.2200/hari bwt dapet gratis. padahal dulu waktu paket SMS SEPUASNYA smsan lebaran ke 100 org aja cuma 900 perak. lebih murah dan efisien. Hehe

    tp mau tarif gmnpun sy pilih konsisten aja,, daripada ganti2 nomor. kalopun ada tarif yg murah itu cuma bonus aja. Hihi… jd ga cape ngedumel. Yg jelas biar ga ketipu sm iklan qt harus cermat n tau jelas tarifnya,, bisa lewat Costumer Service, website, dsb. krn biasanya iklan itu ga ngasih info yg lengkap. Cuma murahnya doang BESAR-BESARKAN…

    yahaha,, panjang amat komen saya :D

  6. WOIIIIIIIIIIII,,,JANGAN PERCAYA SAMA XL,XL TUKANG BOONG KATANYA MURAH MALAH YANG LEBIH PARAH DI UMUMKAN GRATIS NELFON BEKALI KALI KE SEMUA OPRATOR MANAH,KALO TAKUT KALAH SAMA OPRATOR LAIN JANGAN BIKIN IKLAN GITU DONG KAN KASIAN ORANG YANG NGA TAU.BUKAN GITU CARANYA BOONGIN KITA KITA SEBAGAI PENGUNA BARANG YANG NGA JELAS DAN MURAHAN KAYA XL…,UDAH PAS IKLANYA MONYET ITULAH MEREKA MEREKA YANG BIKIN IKLAN XL.”’JANGAN ADA IKLAN XL LAGI NIPU ORANG AJA LO WOIIIIII TAMAN TEMAN KITA LAPORIN AJA KE LEMBAGA KONSUMEN YU.

  7. Q make XL malah tambah bingung karna tarifnya membingungkan,Q make XL sering kana tipu dengan tarifnya yang suka gonta-ganti dan jika Q ngmbil paket tarif yang sudah ditentukan maka sering kehabisan pulza,ya memang coz saya kan telpon beda jawa jadi tarifnya berbeda,,,,,,2 gimana silusinya kan Q pelajar jadi kan banyak yang harus di keluarin bukan hanya untuk beli pulz ja ya kan,,,,,,Betul kan…/.,,,,,

  8. Pake im3 Nelpon murah Rp5/dtk kesemua operator plus GRATIS NELPON KESESAMA ISAT SETELAH PAKAI 1500 BERLAKU 24JAM dan Rp15/sms pake SUPER VOUCER 2000xsms kesemua operator.and Gratis pulsa 50-100%. INTERNETAN Rp20/menit (TIME BASED ) Rp1,1/kb (VOLUME BASED) MMS Rp385/50kb. I-ring Rp3190/7hari. IM3 1TARIF SEMUANYA MURAH GA RIBET KAYA XL DAH RIBET MAHAL,AND KEBANYAKAN TARIF.

  9. XL sucks!!!

    penuh tipu daya!!!

    tarif 0,01 …tipuan baru XL !!!!

    bagaimana kalo kita laporkan saja ke lembaga konsumen!!!!

    XL is a big liar!!! kasian lunamaya..ampe d iklan aja ngomong ny susah…kasian d suru boong mulu sih…

  10. hP no 08195088241 (hp anak saya )tidak bisa dipakai SMS padahal sudah dicoba pakai HP lain hasilnya sama,dan no berapa call XL

  11. klu malem gw biasa berinternet ria pk indosat seting durasi, dus suatu saat pulsa abis…. mumpung gw ada xplor xl pasca bayar gw coba buat nerusin donlot pk HP 3,5 G as a modem..gw pikir paling semahal mahalnya pake setengah jam bis cepe…u know how much does it f##K cost?…CILAKA…1,1 jt…gw harap pemerintah hrs tegas intervensi provider yg seperti perompak ky gini….atur regulasi yg make sense…sekarang jamannya kompetitif dan berkualitas….entitas apapun yg ga bisa ikut gerbong trend era ky gini dah pasti kelibas..rontox…alias kelaut aje

  12. hei xl.. npa tarifmu gnti lagi? ni paket apaan? jangan bikin bingung orang donk.. ntar gmna orang mau percaya?

  13. XL tukang tipu…..!!!…awas…!!

    katanya hp xl masa aktifnya 6 bulan, tapi baru 1 bulan gw pake dah masuk waktu tenggang….

    katanya pake hp xl telpon gratis dari jam 00.00-17.00 nya 2 bulan, tapi baru 1 bulan gw pake udah abis….tapi setelah beberapa kali gw maki-maki CS-nya,akhirnya gratis telpnya bisa lagi..capek deh,tambahin dosa gw aja…tp puas juga sih bisa nge-anjing-anjingin tu CS…hehehe….

  14. duh… nyesel pake paket semaumu….
    padahal asalnya aq pake yang extra 100 sms gratis perhari kalo isi 100 rb.. tapi sekarang jadi Rp 9 atau Rp 99 per hari…
    ada yang tau ga cara kembali ke asal lagi??

  15. JANGAN PERNAH PAKAI PRODUK APAPUN DARI XL
    XL CUMA PENIPU BELAKA . KONSUMEN HANYA DI TIPU BELAKA .
    murah sich oke asal jangan jadi operator MURAHAN
    lebih baik bayar mahal dari pada pake produk MURAHAN SEPERTI XL

    PAKAI OTAK KLO MAU INOVASI!!!!!

  16. xl pemboong besar…
    qmi DITIPU…..

    WOIIIIIIIIIIIIIII…
    YG BENAR SJ …
    GRATIS APANYA…….
    KLO PROMOSI GRATIS TUK SMENTARA Ngapaen..
    TAKUT SAINGAN…

    lEbih baek jujur saja…
    kn enak sama pelanggan…

  17. ok” thanks atas subsidentx..,, v gmn dgn jaringanx klu kt sms’an loadingx trlalu lelet,,, skrg kt nelpon k sesama xl kok tarix makin mahal.tolong di cek donkkkkk””’

  18. kenapa sh iklan ma kenyataan gak sama, gw nelpon tetep gk gratis
    pa aturan itu hanya berlaku buat pelanggan baru.
    ak merasa ketipu banget

  19. XL telpon semaumu
    boong banget..kemarin gua telepon temen gua
    menit 31 putus,kan udah kena Rp 2.900,
    Trus kan hrsnya telepon beikutnya gratis kan.

    Eh ternyata gua telepon lagi selama 20 menit putus,eh kena Rp 2.900 lage.

    Gua telepon jam 10 an malem nih.
    payah nih Xl
    cuma omong kosong.

  20. very bullshit, katanya telpon semaumu tapi pas dicoba malah tarif biasa.

    coba ganti sms semaumu, baca di internet sih dr jam 12.00 s/d 00.00 ke operator lain Rp 100 tapi buktinya tarif biasa.

    so, gak usah pakai promosi-promosian segala dan menipu banyak orang.
    kalau mau saingan dengan operator lain bersaing dengan fair gak usah ngebohongin konsumen dengan iming-iming apapun.

    udah gitu sinyalnya jelekkkkkk banget, mau telpon ke consumer service gak nyambung-nyambung.

  21. uswswswssssssssss mending murah ,jelas ……aaamasak tiap x nelpon gak nyambung twerus mending gak usah murah tapi layanannya mantab

  22. KUMAHA JING EULEUH-EULEUH BOONG BAE NYA,UDAH JARINGAN SIBUK BAE SMS MAHAL NELPON KABATUR MAHAL KA KABOGOH PUTUS BAE, NGIEUN PUSING BAE JING,JANGAN BOONG ATUH DOSA BISI DORAKA BISI ASUP KANA RAKA.JUJUR BAE SIH ULAH BERTELE-TELE.YEH AING PAGAWE BANGUNAN DUITNA SAEUTIK DEUI.

  23. hallah ngomong tok…………….sms semaumu,,,,,,telfon semaumu,,,,,,,,buktiin dulu baru ngomong

    q daftar yang sms semaumu aja invalid terus gimana tuh ………mending Im3 gak banyak bacoooot….n sesuai dengan kenyataan

  24. JADI KAPAN BISA GABUNG SAMA TARIF SEMAUMU ? KLO KELAMAAN MENDING GAK USAH BUAT IKLAN YANG MEMBUAT PELANGGAN TERTARIK ,KATANYA XL KLAMASI TAPI KAPAN MERDEKANYA PAKE KARTU XL , OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO TERNYATA CUMA BAGUS DI IKLAN DOANG TAPI DI LAYANAN MASIH MENGECEWAKAN BANGET

    MEMBUAT CITRA BURUK SENDIRI MEMANG GAMPANG BANGET SEBAGAI CONTOH XL

  25. KATANYA DAH AKTIF TARIF SEMAUMU TERNYATA KITA KITA MO GABUNG LAYANAN BELUM TERSEDIA KAMI SELAKU PELANGGAN XL KECEWA BERAT DAN MERASA TERTIPU KARENA IKLAN ITU!

  26. Kalau aku tetep pilih mentari, cuma 5/detik, sms cuma 100/sms.
    gak banyak bacot, gak nodain nilai2 proklamasi

  27. mending lah xl dari pada AS ga ada turun tarif tetap mahal…… udah jaringan tambah jelek tarif tambah MAHAL……..

  28. Saya heran, kok pemerintah gak tegas juga ya..Katanya sih mo netapkan aturan maen regulasi dan menindak aksi-aksi operator nasional yang kayak tukang jual obat, tukang tipu konsumen.. apa takut pemasukan akan berkurang jika menindak operator tersebut? hm..kebanyakan kongkalingkong! Saya malah senang seperti dulu ketika para operator gak ada yang jor-joran yang merasa “paling murah” padahal meng “kadali” konsumennya sendiri, karena jarang sekali terjadi susah nelpon maupun sms. Sekarang.. akibat dari efek pulsa yang murah ( murahan tepatnya) konsumen malah berlomba-lomba nelpon lama-lama yang malah bikin jalur jadi padat. buat yang kasmaran sih oke banget, tapi buat yang perlu mendadak, seperti kalo ada kecelakaan, kebakaran dan kepentingan lainnya, apa gak bikin keadaan makin gawat..bisa-bisa akan ada korban jiwa karena pertolongan datang terlambat akibat nelpon yang susaaaaaah minta ampun! wahai pemerintah, dimana letak kebijaksanaan mu..That All!

  29. XL kebanyakan boong..!!!
    bilang ja di iklan semaumu..ternyata kebanyakan aturan..!!

    itu boonk kan namanya

  30. kebanyakan aturan!…..
    kalo gue sih pengennya nelpon murah… sms juga murah…! kapan ya hal itu terjadi !…

  31. … nelpon semaumu…* Jam 17.00 – 00.00 waktu setempat

    Untuk setiap panggilan ke sesama XL Rp 10/dtk hingga detik ke-290. Selanjutnya GRATIS nelpon sampe puas……..

    artinya=gak gratis nelpon berkali-kali kan?

    Disclaimer:
    …….“Sehubungan dengan dijalankannya program XL semaumu, maka demi kelancaran program, XL dapat melakukan tindakan perlindungan jaringannya. Oleh karena itu XL menghimbau para penggunanya agar bijaksana dalam menggunakan waktu berkomunikasi melalui telepon seluler demi kenyamanan dan melindungi kepentingan sesama pelanggan lainnya”…….
    hmmm…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s