Koleksi Gambar Islami (2)


Image

AREA DOWNLOAD

Tulisan ini dipublikasikan di Islam dan tag , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Koleksi Gambar Islami (2)

  1. ira berkata:

    asslam,
    ijin dwnld y..

  2. M.Tadjuddin.noor berkata:

    Assalamualaikum wr wb, gambarnya bagus2, mohon izin utk down lod gambarnya, tks sebelumnya.

  3. kurao punggai berkata:

    ijin download

  4. K. Shiddiq berkata:

    maaf sebelumnya, cuma mau koreksi, dari salah satu gambar diatas ada terselip gambar bintang segi enam (bintang david), setahu sy klo gambar bintang segi enam itu simbolnya yahudi bukan islam. Daripada menimbulkan fitnah saran sy mending dihapus aja tuh gambar satu itu, terimakasih. Maju terus situs2 islami…!

  5. EIZA AYTK berkata:

    SUKSES SOKMO………………..

  6. ISMA SMKAKA berkata:

    saya hrp ini menjadi teladan kpd kank kank…insyallah

  7. Muhamad Al Hady berkata:

    Asslm..gambar islami ko ada gambar bendera israel nya juga sich, hati2 loch….

  8. dwiewulan berkata:

    izin share akh… jzkm

  9. nangroe berkata:

    Assalamu’alaikum,Wr.Wb
    ada ya, diantara ihwan yang punya koleksi syair-syair islamitau lagu qasidah yang cocok untuk murid madrasah.

  10. iyus berkata:

    Aslm. gambar-gambar kartun islaminya dong…. buat anak-anak TK nih, trus izin buat download juga yah…. jzklllh…

  11. uhy berkata:

    gambarnya bagus-bagus minta dikitya…he he he…

  12. dian berkata:

    izin download ya, jazakallah

  13. dian berkata:

    izin download ya….jazakallah

  14. abdullah berkata:

    waduhhh parah men

  15. abdullah berkata:

    assaalamualaikum. ijin salin gambar ya mas.

  16. reza berkata:

    hy
    blh.kenalan

  17. eko berkata:

    izin download…..

  18. rosma berkata:

    Asslm..
    sy mnta ijin bwt download..
    wslm..

  19. zira berkata:

    aslam.gambarnya bagussss .izin download ya

  20. mulhan berkata:

    ya akhi… ana minta ijin download imagex

  21. alvin berkata:

    jk

  22. Endy berkata:

    Assalamu’alaikum
    minta ijin akhi saya download

  23. ami berkata:

    mas download y

  24. HERNA WAHYU berkata:

    ASSALAMU ALIKUM …..

    GAMBAR OKE2 YA DARI MANASI DAPATINNYA…..?

  25. Echa berkata:

    Assalamu’alaikum…Akhi, ana download y

    gambarnya

    Syukron,,, ^_^

  26. binekas berkata:

    Asw… akh, salam silaturahmi…ana pengen berbagi z…mungkin antum juga mungkin udah tahu…ada gambar diatas yang ana kurang sreg…akh, gimana kalo gambar bintang segi enamnya di cut z, coz itu kan simbol Yahudi, laknatullah ‘aliah…pa lagi kalau di padukan ma gambar Islami laennya…afwan akh…syukron sebelumnya.
    oh iya ini alamat email ana samudra_elmuhith@yahoo.com

    • esse berkata:

      ASS,Salam silahturahmi buat semua saudaraku yang seagama,saya mau bertanya cara membuat gambar-gambar islam yang berbasis kartun agar adik-adik kita lebih cepat mengerti tentang islam

  27. Andi berkata:

    Assalam ya akhi.. Izin Download y..

  28. aa lathif berkata:

    koq kenapa ada gambar lambang yahudi (segitiga bulak balik), itu kan gambar musuh islam ?

  29. martini berkata:

    assallam mualaikum mas

    titin download yooo

    oya kirim puisi2 yang menyentuh,tentang cinta muslim ke emailnya titin
    ni email titin cew_ariesgirls@yahoo.co.id

    terima kasih

    wasslam

  30. MARY berkata:

    boleh ya download pic nya..
    thanks b4 :)

  31. kinanti berkata:

    ak suka puisinya. sederhana tetapi bermakna.

  32. devi eryanti berkata:

    upz…gambarnya bagus-bagus… dari mana dapatinnya.

  33. iken berkata:

    aslm..ana izin download ya..JZKM, waslm

  34. galuhsurya berkata:

    Baarokallohufik yaa akhi… download ya..!!!

  35. Adwan berkata:

    ijin download mas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s