Konsumsi Bensin Motor Honda Revo


MysteriousBlack

Beberapa hari yang lalu saya iseng menguji konsumsi bensin motor Honda Revo yang biasa saya pakai. Pengujian yang dilakukan cukup sederhana. Pertama motor saya isi bensin full tank, kemudian saya mencatat angka speedometer. Setelah itu motor saya gunakan seperti biasa untuk beberapa hari. Setelah jarum indikator bensin menunjukkan tanda merah yang berarti bensin mau habis, saya mengisi kembali bensin full tank.

Ketika pengisian bensin kedua ini saya mengisi di pom sebanyak 3 liter. Dan waktu itu saya mencatat selisih meteran di speedometer sebesar 120 km. Dari kondisi ini saya menyimpulkan bahwa konsumsi Honda Revo yang saya pakai adalah 1 liter=+- 40 Km.

Terus terang saya awam dunia otomotif :) Saya tidak tahu untuk ukuran motor 100cc konsumsi sebesar itu masuk kategori standar, irit atau boros. Cuma kalau melihat iklan motor honda Fit X di TV, dimana sama-sama 100 cc, Fit X bisa digunakan untuk 60 km untuk 1 liter bensin, saya merasa motor saya masuk kategori boros.

Bagaimana menurut anda??

Jika ingin lebih hemat bensin dan lebih mantap tarikannya silakan tambahkan 9power di motor Anda. Silakan kunjungi http://9poweronline.com

Tentang iklan-iklan ini
Tulisan ini dipublikasikan di My Diary, My Opini dan tag , , . Tandai permalink.

59 Balasan ke Konsumsi Bensin Motor Honda Revo

  1. law berkata:

    revo,anter pulang pacar dr tempat kerja di cengkareng,hampir tiap hari,dari jatipadang pasar minggu ke kamal cengkareng Rp.10.000 pulang pergi,kecepatan rata-rata 80km/ja,karna malem tdk terlalu macet…hitungannya Rp.5000 dari Jakarta slatan ke jkt barat dkt perbatasan tangerang utk skali brangkat,kecepatan tertinggi bisa 150 km/jam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s