Facebook Sensor Pesan Mesum


facebook-blokir(285)

Facebook mencoba untuk lebih melakukan pengawasan ketat terhadap para penggunanya. Bahkan, situs jejaring sosial ini tak segan untuk memblokir pesan-pesan pribadi yang menyerempet hal-hal berbau mesum.

Situs besutan Mark Zickerberg ini juga menerapkan penyensoran terhadap link-link ‘aneh’ yang ditengarai mengarah pada situs dengan konten terlarang dalam pesan yang wara-wiri.

Dalam penyensoran itu, Facebook menyertakan peringatan berbunyi: ‘Pesan ini mengandung konten yang telah diblokir. Beberapa konten dalam pesan ini dilaporkan sebagai bentuk kekerasan oleh pengguna Facebook".

Banyaknya perilaku penyimpangan seksual di internet memang membutuhkan hal-hal semacam ini untuk turut menanggulangi perkembangannya.

Tak hanya hal yang berbau mesum, penyensoran juga berlaku bagi konten-konten ilegal di dunia maya. Seperti pemblokiran terhadap situs berbagi file terbesar yakni Pirate Bay yang kemarin tersandung kasus pembajakan konten.

Sumber: http://detiinet.com

About these ads

8 thoughts on “Facebook Sensor Pesan Mesum

  1. Assalamu alaikum akh,,, ane setuju banget…. Truz inti untuk mewujudkan semua itu hanya satu. kuasai dulu dunia informasinya… dengan satu panduan khilafah islamiah….

  2. Bagus itu , harusnya di warnet juga dilakukan pen-sensoran gambar, karena saya pernah liat anak SD kelas 2 , udah bisa tau situs porno, Masya Allah…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s