Mengembalikan data dengan Free Data Recovery


Image

Kehilangan data secara sengaja atau tidak sengaja sering terjadi pada kita. Jika ternyata data yang hilang tersebut adalah data tidak penting, sebenarnya gak ada masalah, yang jadi masalah jika ternyata data tersebut adalah data penting. Maka tidak ada jalan lain kita harus me-recovery data yang hilang tersebut.

Salah satu solusi untuk masalah ini adalah menggunakan Free Data Recovery. Software ini akan mampu mengembalikan data baik berupa data file, gambar maupun suara. Dilengkapi dengan fitur scan dan recover yang cepat dengan menggunakan algoritma yang hebat. Menurut pembuatnya aplikasi ini jiga di-klaim mampu menghapus spyware pada komputer anda.

AREA DOWNLOAD

  • Free Data Recovery : Link 1 (.zip-uploaded.to), Link 2 (.zip-ziddu.com)
Tentang iklan-iklan ini

139 thoughts on “Mengembalikan data dengan Free Data Recovery

  1. gan, gue punya flashdisk, awal dipinjem bilang mau di pakai buat install windows netbook, jadi data” gue yang ada di fd itu di cut ke kompi, nah ga tau nya kompi yang di pake buat taro data gue ada deep freeze nya. sekarang fd gue udah di tiban ma software” installan, bisa ga data” gue yang di cut itu kembali lagi gan? cz itu data yang penting banget, bisa ga free data recovery ngedetec data” gue itu?? pliiss balasannya.. txh u

  2. Mas bagai mana klo data di hdd ilang pada saat di instal ulang OS nya.,
    Apakah bisa di kembalikan lagi data yang ada di hdd??

  3. Numpang nyedot gan, mudah2an membantu software nya….
    klo ga bisa membantu, agan yg bantu….hahahhaahaha

    salam hangat,,,

  4. q punya data di dekstop, secara g sengaja kena pencet shift+del. aku pake recovernya mas bro tapi data yang hilang g ketemu2 pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, solusinya mas aku tunggu

  5. mass.. data saya kok gak bisa dibukaa,…. malahh filenya ganti binary… akk gakk mudengg gimanaaa nihh..

  6. makasih oms gan,, buat link downloadnya sangat membantu,, file yang kena sift+del bisa balik lagi,, #thumbsup

  7. wahh .. muakaasiihh bunayyaaakkk . .gann . . .atass softwarex . .membantuu saiya sangatt . .semoga . .makinn ramee blogx .. aaminn :))

  8. Boz..
    ku dah recover hp ku….
    Data nya sih ada tapi kok ga’ bsa di buka ea…???
    mhon bantuan na mas…??
    thank’z sblum na nich…

  9. kalo misal kan kita cut file dari hdd eksternal di paste ke drive c ternyata deep freezenya aktif gimana cara mengembalikan file yang di c tersebut…? share ilmuny ya… klo ada installernya mohon kirim ke endroe_16@yahoo.com trims….

  10. hallo……
    tolong….. saya hp saya dimaini ama anak saya dan foto-fotonya semua hilang, menurut teman bisa dikembalikan dgn progrom recovery tolong bantu saya kirim programnya dong
    tolong ya….?

  11. kalau misalnya”saya awal install windows—>disuruh tentuin d mana letak window yg akan di instal—->saya klik drive c malah gk bz—->akhirnya drive c saya hapus—–>saya install di drive d—->ketika sudah terinstall ternyata drive y cuma satu yaitu c pindah ke d dan drive d namanya drive c—–>pertanyaan saya”apakah memory yg di c terhapus?”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s