Cara Mengubah Tampilan Facebook Baru


image

Jejaring sosial populer Facebook kembali melakukan perubahan tampilan. Perubahan cukup besar terjadi pada halaman profil penggunanya.

Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah bagian ‘perkenalan’ pada halaman profil. Tepat di bawah nama, profil Facebook kini akan menampilkan sederet informasi seperti pekerjaan, pendidikan terakhir, status pernikahan dan lainnya. Kemudian, di bawah informasi perkenalan itu, ditampilkan deret foto-foto terbaru dari sang empunya profil.

Tombol Wall, Info, Photos dan lainnya kini digeser pada kolom sebelah kiri, di bawah foto profil. Sedangkan kolom kanan berisi Message, Poke, People You May Know dan deretan iklan.

Untuk mengubah tampilan facebook anda ke tampilan terbaru:

fb-baru

  • Klik tombol Get New Profile
  • Tampilan facebook anda akan berubah

image

25 pemikiran pada “Cara Mengubah Tampilan Facebook Baru

  1. sya ga bisa akses FB yg baru setipa buka web di atas ga ada opsi get new profile, kenapa ya?share infonya dong, thanks ya…salam

    Suka

  2. akhdian aku kok ga bisa akses profil baru FB, klo aku buka alamat web di atas ga ada opsi get new profile, kenapa ya?aku dah coba berkali-kali.mohon info.Thanks

    Suka

  3. salam kenal!
    wah, tmapilan FB yang sekarang jadi simpel banget! oya, katanya saya pernah denger background FB bisa diganti ya? gimana caranya ya?

    Suka

  4. Ping balik: Cara Mengubah Tampilan Facebook Baru « pencerahqolbu

Tulis Komentar