Software Desain Rumah Gratis


SweetHome3D

Jika kita merencanakan sebuah rumah, maka langkah termudah yang bisa kita lakukan adalah menyerahkan semua pekerjaan rancangan kepada arsitek. Namun masalahnya tidak semua orang memiliki dana untuk membayar jasa arsitek tersebut, maka langkah alternatif yang bisa kita lakukan adalah bisa degan merancang sendiri desain rumah impian kita dengan menggunakan bantuan komputer.

Saat ini sudah banyak tersedia software denah rumah yang bisa membantu kita dalam merancang rumah sendiri. Dari software denah rumah yang komplek seperti Autocad, 3ds max atau sejenisnya, sampai software denah rumah yang sederhana dan juga Gratis seperti Sweet Home 3D.

Sweet Home 3D merupakan software untuk mendesan rumah yang khusus digunakan untuk mendesain bangunan tempat tinggal dalam lingkup yang sederhana. Anda dapat menggunakannya untuk merancang denah rumah dan mengatur tata letak perabot interior rumah. Cara pengoperasianya sangat simpel, karena menggunakan sistem drag-and-drop.

Anda bisa melihat hasilnya secara real-time dalam bentuk 3 dimensi atau sering disebut 3D meskipun saat pembuatannya menggunakan format 2D. Anda dapat melihatnya seakan-akan masuk ke dalam rancangan rumah tinggal tersebut melalui fitur virtual tour.

AREA DOWNLOAD

Berikut ini hasil karya yang dihasilkan dengan software Swee Home D:

CondoExample

Kumax

Mayer

Susanto

Whippetsleek

Tentang iklan-iklan ini

15 thoughts on “Software Desain Rumah Gratis

  1. Sweet Home 3D exit now because of a fatal error in the 3D rendering system of you computer. please update te DirectX/OpenGL drivers of your computer graphics card……… hikz ikz hikzzzzzz… :-s please bantu donk om akhdian…. hikz hikz hikzz

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s