Menampilkan Foto Instagram di Google Chrome dengan InstaChrome


image

Instagram seperti yang kita ketahui adalah layanan yang sangat populer yang memungkinkan kita untuk berbagi foto dengan cepat dari perangkat Android serta IOS. Instagram memungkinkan kita untuk menerapkan pengeditan foto kita sebelum di-share di Twitter atau Facebook.

Instagram tidak memiliki aplikasi web, yang berarti kita harus memiliki ponsel dengan aplikasi diinstal untuk melihat foto dan juga dari teman. Namun, jika kita menggunakan Google Chrome, maka kita dapat melihat foto Instagram menggunakan InstaChrome.

Instachrome adalah extension untuk Google Chrome yang memungkinkan kita untuk melihat foto Instagram dari toolbar Google Chrome.

instachrome

Aplikasi ini menggunakan API Instagram, jadi setelah berwenang Anda dapat melihataliran Instagram Anda dari teman Anda. Anda juga dapat mengomentari dan seperti foto apapun dari sungai.
Pilihan lain yang tersedia di ekstensi ini termasuk kemampuan untuk mencari Instagram,menemukan orang-orang dekat Anda dan juga menemukan foto-foto populer diInstagram.

Download InstaChrome

Tentang iklan-iklan ini

6 thoughts on “Menampilkan Foto Instagram di Google Chrome dengan InstaChrome

  1. Instagram adalah aplikasi yang sangat bagus sekali niih setalah saya baca-baca postingan bapak ternyata menak juga untuk dipakai , tapi kalau menginstal aplikasi instagramnya ribet gak atau sangat mudah ??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s