Klik-iT : Solusi Kabel Listrik yang Berantakan


klik it Inside box

Maskipun saat ini adalah era wireless, yang artinya koneksi bisa dilakukan tanpa kabel, tapi kalo terkait dengan sumberlistrik teknologi ini masih belum bisa diterapkan alias masih harus pakai kabel. Alhasil jika pengaturan kabel tidak benar maka yang terjadi adalah kabel yang acak-acakan. Hal ini selain tidak sedap dipandang mata juga bisa berbahaya.

Sudah menjadi hal lumrah jika di rumah ataupun kantor karena perangkat elektronik biasanya banyak dan stop kontak terbatas maka ditambah dengan kabel extension. Kabel extension yang beredar di pasaran biasanya berbentuk terpusat artinya lubang stop kontak mengumpul dari 1 titik. Hal ini yang bisanya menimbulkan kesan tidak rapi.

Untuk menangani kesemrawutan tersebut lahir Klik-IT.  Klik-iT adalah sebuah inovasi baru kabel ekstension yang diciptakan oleh anak bangsa untuk mengatasi permasalahan penggunaan kabel roll atau stop kontak multi yang membuat ruangan malah menjadi berantakan dan terlihat sempit. Dimana kabel roll maupun stop kontak multi mempunyai colokan terpusat, kabel ekstension Klik-iT menawarkan keamanan yang lebih melalui letak stop kontak yang lebih bisa disesuaikan.

aplikasi_klik-it

Si Kabel ekstension fleksibel ini memiliki stop kontak yang bisa diletakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel. Stop Kontaknya boleh diletakkan berdekatan ataupun berjauhan. Caranya mudah, hanya dengan Taruh, Tekan dan Tancap (3T). Hebatnya lagi penempatan stop kontak kabel ekstension Klik-iT bisa di letakkan sesuai dengan kreatifitas individu pemasangnya. Bisa di pasang menggantung di tembok, menempel di samping atau bawah meja, di lemari, di lantai, ataupun di permukaan licin seperti kaca.

Untuk lebih jelas tentang produk ini silakan kunjungi web http://www.klik-it.co.id.

About these ads

18 thoughts on “Klik-iT : Solusi Kabel Listrik yang Berantakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s