Saatnya pindah ke Paskabayar?


kartuhalo

Seperti pengguna telepon seluler kebanyakan saat ini saya menggunakan layanan prabayar. Layanan ini memang menjadi favorit karena kebanyakan pengguna menginginkan kepraktisan dalam hal kepemilikan dan registrasi. Jika kita menggunakan kartu prabayar kita cukup membeli di penjual kartu perdana di dekat rumah kita, terus registrasi via sms dan kartu baru sudah bisa digunakan. Lain halnya dengan layanan paskabayar yang registrasinya terkesan ribet karena kita harus mendaftar ke kantor layanan operator dan juga harus mengisi form. Butuh waktu extra untuk sekedar berlangganan.

Namun beberapa hari yang lalu saya mendapat info dari internet saat ini layanan paskabayar milik telkomsel, kartuHalo mengeluarkan produk baru  mereka yang menjanjikan beragam pilihan layanan dan juga kemudahan registrasi.

Karena penasaran saya langsung membuka situs resminya yang beralamat di http://www.telkomsel.com/halo.  Di web tersebut dijelaskan pelanggan baru dapat mengaktifkan program Halofit yang dapat memilih paket sesuai kebutuhan, mulai dari Rp 80 ribu, Rp 125 ribu, hingga paling mahal Rp 3 juta. pelanggan kartuHalo juga akan mendapatkan prioritas untuk kecepatan data hingga 7,2 Mbps. Sebagai pengguna data, poin terakhir terkait prioritas kecepatan data sangat saya sukai :) .

Selain itu bagi Anda yang ingin mencoba layanan paskabayar tapi terkendala proses registrasi yang ribet, saat ini kartuHalo memberikan kemudahan dalam registrasi. Registrasi baru pelanggan kartuHalo bisa dilakukan secara online, yang dapat diakses melalui http://www.telkomsel.com/halo.

Di halaman registrasi online tersebut disediakan enu registrasi yang cukup user friendly dan proses yang cukup mudah hanya dengan 3 tahap yaitu: 1. Pilih paket ; 2. Isi identitas dan 3. Pilih Nomor. Setelah proses pendaftaran selesai, kartuHalo akan dikirim ke alamat pelanggan. Proses aktivasi sim card pun kini dapat dilakukan hanya dalam waktu 60 menit.

Hmm, mulai pikir-pikir nih untuk berlangganan kartu halo :) Bagaimana menurut Anda?

Tentang iklan-iklan ini

27 thoughts on “Saatnya pindah ke Paskabayar?

  1. ” Sebagai pengguna data, poin terakhir terkait prioritas kecepatan data sangat saya sukai” – Hmmm… sebagai sesama data-consumer sepertinya cukup menarik untuk icip2

  2. Paket paskabayar memang tidak begitu booooming di indonesia, dikarenakan selain registrasinya ribet dan sebagian org masih berpikiran mahaal. Tarif nya juga beda jauh dengan paket prabayar, kalo saya sendiri sih sebenernya pengen punya no hape paskabayar, tp berhubung penghasilan saya sebulan tidak begitu besar, jadi saya masih enjoy dengan membeli voucher elektrik. silahkan mampir ke blog saya, hehehehe.

  3. Registrasinya mungkin udah ok praktis, tapi terus berapa hari lagi kita harus nunggu kartu sampai kerumah. Tetap saja prabayar lebih praktis, beli dioutlet isi registrasi and beress…

    Saya awalnya simpati terus migrasi ke halo, sekarang nyesel, tak terasa lebihnya drpd simpati terutama layanan bonus simpati, di halo nyaris tak, dan skrng tak bisa lagi pindah balik ke simpati.

    Palagi kalo pake layanan BB, semuanya dipatok kembali dgn layanan BB. Keunggulan halo jadi ga ada.

    Coba kalau nomor ini belum dijadikan smsbanking, sudah saya tutup dari dulu, dan kembali lagi ke simpati.

  4. Kartu halo untuk paket flash minimal 50ribu 500 MB. Kartu As 50ribu 300 MB (lebih mahal). Tetapi kartu As ada Midnite Fun 00:00-06:00 Rp 1500 150 MB dan nominal kecil 5 ribu 5 MB. Kartu Halo tidak ada TM seperti simpati. Nomorku sekarang Kartu Halo hasil migrasi dari simpati, sayang tidak bisa migrasi kembali lagi ke simpati. Alasan migrasi karena dulu jauh kios pulsa. Sekarang malah bisa isi pulsa sendiri. Kartu halo minim tarif promo. Solusi sekarang pakai beberapa kartu operator saja karena nomor kartu halo sudah dikenal banyak relasi. Pikir2 matang dulu deh kalau mau pakai Kartu Halo, kecuali sebagai alternatif karena punya banyak kartu operator.

  5. kalau saya sudah lama pakai kartu pasca bayar matrix dari indosat, migrasi dari nomer mentari, jenis free abonemen. yang saya sukai adalah saya tidak perlu repot beli pulsa, tidak khawatir kehabisan pulsa, cukup bayar tagihan di atm. tapi tiap hari saya mengecek pemakaian untuk mengontrol saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s