Anti virus Kangen A,B, Riyani Jangkaru dan Roro


Beberapa hari terakhir mahasiswa tempat saya ngajar sering minta tolong gara-gara laporan akhirnya hilang kena virus kangen. Virus lokal ini telah memakan banyak korban. Rata rata mereka kehilangan data laporan mereka setelah terinfeksi virus ini. Kasiahan banyak yang stress 🙂

Belum lama ini juga adik saya yang di semarang juga telp katanya komputernya kena virus artis pujaannya :). Tapi kali ini ia bikin ulah winampnya gak fungsi.

Untuk yang ketiga ini saya di sms teman saya yang sedang liburan di yogya, katanya komputer adiknya sering berulah layaknya uka-uka. Ada penampakan :). Yang muncul suar seram :).

Berdasar ketiga kasus tersebut saya coba serach di internet nyari Anvir spesial untuk ketiga kasus tersebut. Memang kalo anda rajin ngupdate anvir anda dengan rutin Insya Allah komputer anda gak bakal kena virus-virus tersebut. Masalahnya urusan update mengupdate kita banyakan malasnya daripada rajin :).

Dari hasil search say menemukan ada sebuah anvir buatan mahasiswa UGM spesialis 3 virus tersebut. Meski masih versi Beta jika komputer anda kena anda layak mencobanya. Ikhtiar namanya.

Anda bisa download disini

42 pemikiran pada “Anti virus Kangen A,B, Riyani Jangkaru dan Roro

  1. antivirus apa yg bsa basmi virus gethuk lindri karna smua anti virus dah tak cnba tp gak da yg mampu menghapus at menghilangkan virus gethuk lindri tersebut,,,apabila da yg tau antivirus nya..tolong bantu aku karna sangat mengganggu bgt n menghilangkan smua folder yg aku punya,,,thank’s

    Suka

  2. smua data kena virus,ga tau virus apaan. bisa g ngilangin virus tanpa ngilangin data. klo bisa pake antivirus apa
    ..thanks

    Suka

  3. Aq lagi nyusun skripsi en bikin program pake Visual Basic. Yang aq keselin, pas prog. udah jadi, virus gua terserang Decoil yang kalo jam 12 malam dia muncul. Pake apa ngilanginnya selain set up ulang? Thank’s

    Suka

  4. Baru2 ini Komputer saya terserang Virus Decoil, setelah sebelumnya Brontok. Hati2!!penyebaran ini bisa dikarenakan qta menggunakan FlashDisk atau Disket,Virus akan menggandakan diri dari komputer asal ke komputer anda(korban berikutnya)jika qta meng-copy data atau mengakses komp yg bervirus tsb. Sebaiknya lengkapi komputer anda dgn Anti Virus yang memadai dan ter Up Date!!Jangan pernah sepelakan Virus ini jika Data atau dokument anda tidak ingin lenyap!! Saran : pakai AVG7 atau Norman AnVir untuk membasminya!! Jia Yao.. Thx..

    Suka

  5. komputer kami selalu mengalami restat saat tersambung dengan internet (kalo tidak ya gak restat). kata temen saya ini terkena virus yang namanya LSASS. apakah temen-temen punya solusi untuk ini? terima kasih

    Suka

  6. komputer saya pake AVG7. suatu saat dia detect virus (EXE.hidden) trus saya coba heal eee ga bisa, trus saya delete oo bisa,, tapi setelah itu tuh anti masih terus detect virus yang sama dalam file yang sama. berulangkali saya delete dia masih tetep muncul. nah apakah anda bisa membantu permasalahan saya? kira-kira itu kenapa? n gimana ngatasinnya? makasih atas jawabannya

    Suka

  7. minta antivir virus PARTISI donk.. ciri2 virus-y : bentuk instalan yg berbau porno, bkin lemot komp saat star up, nampilin win.explorer lama banget, jlanin aplikasi jd lama bunaget. disetiap partisi pasti tu virus ada! tolong kirimin yah.. klo g tlong kasih tua URL-y aja.. Thanks be4….

    Suka

  8. gimana cara menghilangkan virus kangen 72kb.
    saya sudah tidak punya jalan keluarnya.
    tolong gimana caranya. Bos.

    Suka

  9. bagi yang kena virus decoil (d2, dkernel, lExplorer, silahkan download antivirusnya di kecrut.tripod.com atau email ke saya ntar saya kirim via email… okey)

    p

    Suka

  10. tolong dong komputer saya kena virus kangen,brontok,trojan dan decoil d2 bagusnya pakai anti virus apa ya. trims

    Suka

  11. Asalamualaikum semuanya.

    Aku dah download semua antivirus dari web ini. Baik yg shampo a.brontok, anti kangen, anti merdeka. dll.
    Begini ceritanya…. waktu aku scan pake shampo a.brontok banyak sih diketemukan yg katanya terinfeksi juastru file2 exe yang sering digunakan. misalnya file winamp-wa.exe, dvdplayer.exe, update.exe (punya anti spyware), conection manager.exe (punya pc suite nokia).
    dan banyak lg. Padahal kalo di cek pake anti virus lainnya seperti norman, avg, ez, antivir xp gak kedeteksi.
    selain itu program ini g ada buat clear virus. tp langsung hapus file.
    dan waktu aku pilih delete banyak file2 execute aku yg g bisa jalan krn kedelete, jd harus install ulang. termasuk yg kedelete windows media player. dan termasuk anti kangennya sendiri kehapus.
    gimana dong…?

    terima kasih

    Suka

  12. try this one out
    AVG#->antivirus..
    trus ada juga tuh di artikel jasakom..
    cara ngilangin virus kangen dengan cara manual..
    thanks maaf kalau salah

    keep rokin

    Suka

  13. emang kayaknya hampir semua antivirus kalo itu update terbaru mampu ngilangin ini virus minmal meng karantina. Saran saya updatelah antivirus anda 🙂

    Suka

  14. Aq pake Antivir XP seri 6 update tgl 19 okt 2005 bisa ilang kangennya tapi klo ahlul cuma nonaktifkan doank ga ilang virusny.

    Suka

Tulis Komentar