PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC4


Wah gak kerasa dah diujung bulan nih… Ditengah kedukaan kita atas musibah yang menimpa saudara kita di Yogya saya persembahkan PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC4. Semoga bisa menjadi obat luka bagi anda yang sedih krena ikut merasakan penderitaan saudara kita di Yogya ditambah karena komputernya diserang virus mematikan. Dengan dukungan 110 virus yang dapat dideteksi. Moga bisa bermanfaat.

silakan download disini

6 pemikiran pada “PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC4

  1. pak pc saya kena brontok.variant, saat saya scan dengan PCMAV 1.0.0 RC 7, virus tersebut terdetect, tapi gak bisa di hapus.

    munculnya virus itu berakibat command prompt tidak aktif, dan regedit dari menu run juga di rusak, saya coba menggunakan hijackthis dari mcafee tidak ngaruh tetap saja begitu.

    virus itu muncul gambar wanita dan pesan2 seseorang yang patah hati. gambar wanita itu muncul jam 10.00 pagi dan jam 15.00 saja.

    tolong dong pak PCMAV di update, dan bagaimana saya mengirimkan contoh virusnya ke bapak.

    terima kasih
    ari susanto

    Suka

  2. #16
    Karena PCMAV masih dalam versi RC belum Full Version jadi memang ada beberapa bug yang masih ditemuai dan terus diperbaiki, jadi versi lebih baru Insya Allah akan meminimalkan bug-bug tersebut.

    Suka

Tulis Komentar