PC Media Antivirus RC 5 (PCMAV) dengan TClamav


pcmav

Dari beberapa masukkan yang masuk ke blog saya saya menyimpulkan bahwa banyak diantara pengunjung yang sudah menggunakan PCMAV tetapi tanpa digabung dengan tclamav. Untuk membantu saya sudah sediakan pcmedia rc5 yang digabung dengan tclamav. Saat saya upload tclamav yang terintegrasi memiliki database 62.644 virus, suatu ukuran yang cukup banyak untuk kelas antivirus gratisan.

info pcmav

Jika anda tertarik silakan download disini
Gunakan mirror jika download anda gagal.

17 pemikiran pada “PC Media Antivirus RC 5 (PCMAV) dengan TClamav

  1. mas dian, saya coba downlod PCMAV RC 5 fengan TCLAMAV tapi lama bangeeeet.Tolong kirimin donk filenya dengan format zip jg ga apa2 ke email saya. atau bagi teman2 yang bisa bantu saya bisa kirim ke mohamad_indra_kusumah@yahoo.com.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya untuk mas dian or temen2 lain. semoga Allah membalas kebaikan anda.

    Suka

  2. Saya punya PCMAV 1.0.0 RC4 tapi sudah tidak diupdate, mohon bantuanya:
    – bisakah di pakai lagi PCMAV saya.
    – Bagaimana cara menupdate anti virusnya
    Atas bantuan saya ucapkan terima kasih

    Suka

  3. Assalamu’alaikum … mas Akhdian
    Saya punya PCMAV-RC5 tapi sudah lama tidak diupdate, belakangan ini saya terserang virus trojans dan saya coba scan dengan PCMAV-RC5 ternyata tidak bisa.
    Mohon bantuannya :
    – Apakan PCMAV-RC5 ini masih bisa digunakan
    – Bagaimana cara mengupdate anti virus tersebut
    Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

    Suka

  4. Assalamualaikum.wr.wb
    Bos thank’s atas PC Media Antivirus RC10,aku coba combinasi dengan TCLamav dapat ke-scan sebagian.tapi masih ada brontok yang minta di submit ke PC media dan gak bisa di clean atau di delete.gimana tuh….!!!
    Punya gak anti virus untuk virus goffy…!!!
    Ada gak PC Media RC11 ???
    kalo ada tolong send ke Emailku sekalian penjelasan untuk masalah aku di atas.
    thank’s

    Suka

  5. Assalamualaikum.wr.wb
    Mas akhdian…. komputer saya sering sekali terkena virus brontok dan lain2… apakah bisa saya minta dikirimin anti virus yang terbaru atau pcmav yang update.
    mudah – mudahan anda bersedia terimakasih.
    Wassalamualaikum.wr.wb

    Suka

  6. pak pc saya kena brontok.variant, saat saya scan dengan PCMAV 1.0.0 RC 7, virus tersebut terdetect, tapi gak bisa di hapus. pada kolom information memberikan pesan, please submit this file to PC Media.

    munculnya virus itu berakibat command prompt tidak aktif, dan regedit dari menu run juga di rusak, saya coba menggunakan hijackthis dari mcafee tidak ngaruh tetap saja begitu.

    virus itu muncul gambar wanita dan pesan2 seseorang yang patah hati. gambar wanita itu muncul jam 10.00 pagi dan jam 15.00 saja.

    tolong dong pak PCMAV di update, dan bagaimana saya mengirimkan contoh virusnya ke bapak.

    terima kasih
    ari susanto

    Suka

  7. mas saya minta bantuan buat dikirimin pc mav nya yang terbaru,coz komputer saya kena virus besarnya 32kb,saya udah pakai update norton tapi ngak brhasil,thanks banget nya nb:klau bisa kirimin ke email sya,sX lagi thanks y

    Suka

  8. thanks buat pcmav rc5 with Tclamav nya mas. pc saya terkena virus shuriken, dg pcmav rc2 ngk kedetek. baru dg pcmav rc5 rontok semua. sama dg yang lain, sukses buat mas akhdian!! Tetapi memang scan dg pcmav terasa lambat. 1 hardisk 40 Gb full data, bisa 6-7 jam.

    Suka

  9. webmu bagus dan kemampuan mas kayaknya terus bertamba, saranku mas jangan terlena dengan tempat pekerjaan mas sekarang, sayang kemampuan mas, coba mencari tempat yang lebih bagus ,… salam

    Suka

  10. Saya download mulai dr PCMAV 1 nyampe yg ke lima ini mas, trims.
    Saya belum sempat coba yg ke 5 ini, ktnya udah digabung ama CLAMAV. Sedikit pertanyaan : nanti updatnya gimana ya? trims salam hangat, Tio

    Suka

Tulis Komentar