PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC13


FITUR UNGGULAN PCMAV RC13

  • Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer yang banyak menyebar di Indonesia (lokal & asing), lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia. Bukan hanya akurat, tapi juga tuntas 100%.
  • Dapat diintegrasikan dengan engine ClamAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 89.000 virus lebih. Kombinasi dua engine antivirus terbaik di kelasnya ini (PCMAV & ClamAV) sungguh dahsyat!
  • Teknologi “ActiveCheck” terbaru yang terdapat di PCMAV RealTime Protector dirancang untuk secara pro-aktif memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV RealTime Protector tak berhenti melindungi.
  • Teknologi “DeepClean” terbaru dapat diandalkan untuk memperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga 100% settingan registry dan file sistem penting Windows yang “dirusak” oleh virus/trojan/worm maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal. Virus pun dapat dibasmi sampai ke “akar-akarnya” tanpa merusak filemaupun dokumen penting lainnya.
  • Teknologi “SmartUnhide” mampu secara otomatis mengembalikan file, folder dan dokumen penting yang disembunyikan oleh beberapa virus yang kompleks, seperti Moonlight atau FluBurung, tanpa menghapusnya.
  • Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.
  • Dengan PCMAV, menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.
  • Ringan dalam penggunaan memori dan resource komputer.
  • PCMAV berukuran kecil dan bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya. Sangat cocok untuk penggunaan instan yang bersifat darurat, seperti pada USB flash disk. Tinggal “copy” & “paste”!
  • Menggunakan beragam teknologi pendeteksian virus terkini, termasuk pattern matching, code analysis dan hashing.
  • Gratis! Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.
  • Made in Indonesia! Bangga dengan karya anak bangsa

AREA DOWNLOAD

  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC13 Cleaner
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC13 RTP (Real Time Protector)

CATATAN

Perlu saya beritahukan bahwa saya bukanlah tim pembuat PCMAV. Saya hanya merasa terpanggil untuk ikut membantu mereka yang membutuhkan PCMAV.

11 pemikiran pada “PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC13

  1. bagaimana cara mendownload gratis PCMAV 1.0 RC13 dan dimana kita dapat nemuinnya di internet, serta virus apa aja yang dapat diberantas 100%

    Suka

  2. udah download file “PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC16” dalam bentuk file win zip,. makasih. trus mau coba di extrack tp ga bisa……..!!!gmana neh….
    data doc yang di scan am PC Media gk hilang kan??

    Suka

  3. bagaimana cara mendownload gratis PCMAV 1.0 RC13 dan dimana kita dapat nemuinnya di internet, serta virus apa aja yang dapat diberantas 100%

    Suka

  4. aku coba download PCMAV RC 16 kok ga bisa yah… “PCMAV_RC16_+_RTP_BETA_6.zip part could not be saved,becaus the source file could not be read”
    “Try again later, or contact the server administrator”

    Kenapa bang??

    Suka

  5. Ass. wR.wB.

    BANG SAYA PUNYA MASALAH dALAM MENGEmBANGKAN BAKAT SAYA AN MENGHADAPI PERSAINGAN saat ini. Tolong sarannya dong!
    Oh ya saya tinggal di medan.
    Trims:@)

    Suka

Tulis Komentar