PC Media Antivirus (PCMAV) RC19 (Cleaner and RTP) + Update Build #1


Kemarin siang saya berniat nyari Majalah PC Media di loper koran langganan. Dan Alhamdulillah ternyata edisi September sudah terbit. Tapi pas saya bawa pulang ternyata DVD gak bisa dibaca gara-gara ada kerusakan fisik pada lapisan DVD. Saya berfikir untuk mengembalikan ke PC Media lewat prosedur seperti di majalah. Tapi saya nyoba dulumenukarkan ke loper koran. Ternyata karena saya udah langganan ia berbaik hati menukarkan dengan majalah yang baru. makasih ya pak :). Dan sebagai hasilnya saya suguhkan kepada anda PC Media Antivirus (PCMAV) RC19 (Cleaner and RTP) + Update Build #1.

Berikut cuplikan readme

APA YANG BARU DI PCMAV RC19 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 81 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 1032 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC19 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Diperbaiki, engine RealTime Protector kini dapat mencegat virus yang dieksekusi dari LAN atau jaringan.
  3. Ditambahkan, engine "Anti Terminate" sederhana agar PCMAV dapat berjalan normal. Virus yang melakukan hal ini contohnya virus hasil generate dari Gen.FFE.
  4. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  5. Ditambahkan, status apabila PCMAV berhasil mengintegrasikan file database VDB yakni dengan memberi tahu jumlah virus yang berhasil ditambahkan diakhir jumlah database internal.
  6. Diperbaiki, minor bug pada tombol "Cure Files" yang pada kondisi tertentu mengakibatkan PCMAV "freeze".
  7. Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk 3 variant KSpoold lainnya yakni KSpoold.E, KSpoold.F dan KSpoold.G.
  8. Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk variant DeulleDox lainnya yakni DeulleDoX.B.107520.
  9. Ditambahkan, engine untuk memeriksa secara menyeluruh drivers, services dan modules yang bermukim di memory pada RealTime Protector.
  10. Diperbarui, engine GetUpdates dengan menambahkan error handling yang lebih ketat untuk menghindari tidak ter-load-nya database.
  11. Improvisasi, kemampuan engine "DeepClean" agar perbaikan registry lebih sempurna dibanding PCMAV versi sebelumnya.
  12. Diperbaiki, penggunaan nama virus ganda.
  13. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

SCREENSHOOT

PCMAVRC19CLN

PCMAVRC19RTP

COPYRIGHT

Copyright@PCMedia

AREA DOWNLOAD

PC Media Antivirus (PCMAV) RC19 (Cleaner and RTP) + Update Build #1

SUMBER

Majalah PC Media Edisi 09/2007

26 pemikiran pada “PC Media Antivirus (PCMAV) RC19 (Cleaner and RTP) + Update Build #1

  1. saya senang dapat mengunduh antivirus PC media, karena selama ini saya lebih familiar menggunakan PC media, thank

    Suka

  2. 1.gmn cara update-nya?
    2.stiap PCMAV.LCM diaktifin,knp PCMAV.RTP turn off?
    3.stiap PCMV.LCM aktif sll dsuruh donlod bbrp situs (RC19.vdb dan daily.cvd),tp pas di donlod,kluar tulisan2 aneh dlm situs tsb (daily.cvd),knp?
    4.msh trasa rada ribet buat awam sperti gw ini.

    Suka

  3. BERHASIL! hehehe..sperti biasa langkah trahir adalah restart…stlh restart barulah RTP-On (berfungsi)..baiklah,mari saksikan bersama keampuhan PCMAV ini,thx all.

    Suka

  4. PCMAV-RTP is OFF,knp ya? trs,baca2 readme nya kok jadi bingung sndiri,maklum bner2 ga ngerti,dusuruh dl TCLamav1.1 sgala trs libnya digabung dan bla bla bla..halah gmn sih! ga ngerti de sumpe! mohon pencerahan,thx.

    Suka

  5. Hai all, pcku kena chasnah discan pake pcmedia 18 n 19 bisa tapi masih menyisakan file bilblt.exe. itukan variantnya chasnah kan??dia ada dihampir setiap folder, discan lagi g detec tapi ada.gimana cara basminya?? tengkyuu…

    Suka

  6. ada yang selain di divshare gak linknya? soalnya klo make download manager gak support resume. jadi gak bisa dipause dulu.

    Suka

Tulis Komentar