Lowongan CPNS Departemen Kehutanan (Dephut) 2007


Image

Tahun ini Departemen Kehutanan membuka lowongan untuk pengangkatan PNS baru. Pendaftaran akan di tutup tanggal 31 oktober 2007. Pengangkatan ditujukan untuk para lulusan SMK Kehutanan/SKMA/Forest Ranger, Diploma III/Sarjana Muda, Sarjana (S1) dan Master (S2).

Untuk lebih jelasnya silakan download pengumuman lengkapnya disini

16 pemikiran pada “Lowongan CPNS Departemen Kehutanan (Dephut) 2007

  1. program studi : Ilmu Tanah
    Fakultas : pertanian
    Universitas : Padjadjaran bandung
    Phone : 085295111967

    Suka

  2. saya lulusan D III pertanian, apakah saya punya peluang untuk mengikuti tes CPNS yang diadakan Dephut karena saya lulusan pertanian bukan kehutanan.

    Suka

  3. ass….
    maaf mau tanya bisa ngga kalau hanya lulusan smk tapi memiliki skill dan keterampilan ….
    tolong info lengkapnya info di nomor 085241131125

    Suka

  4. assalam, Saya lulusan pendidikan B. Inggris UPI S1, pada pelatihan BELT di dephut kemarin saya turut mengajar selama 4 hari, saya cukup tertarik untuk bergabung dengan widyaiswara bagian pelatihan, apakah ini akan sulit bagi saya?

    Suka

  5. saya lulusan geografi murni universitas negeri makssar program S-1, GIS sudah menjadi hobi dalam seharian saya, pernyataan saya adalah apakah saya berpeluang besar

    Suka

  6. Saya lulusan Politeknik Ilmu rekAYASA SAMARINDA jurusan Teknik sipil program D-3, pertanyaan Saya adalah Kapan (tmpt, waktu & tgl) Seleksi Penerimaan Pegawai Baru cpns kembali dibuka untuk tahun 2008/2009. Terimakasih..

    Suka

Tulis Komentar