Mau Nyoba Bisnis Online? Baru Launching!



www.multijutawan.com

Anda mau mencoba bisnis Online? Inilah saat yang tepat, baru di Launching hari ini tangal 2 Oktober 2007. Kenggotaan masih sangat sedikit. Silakan daftar sekarang juga!

Keuntungan yang anda dapatkan jika bergabung di sini :

  1. Potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai puluhan juta rupiah dan bahkan tidak terbatas. Anda juga akan mendapatkan produk-produk bermutu tinggi berupa koleksi ebook dan software yang berkualitas yang langsung bisa anda gunakan untuk memulai bisnis di internet.
  2. Hanya memerlukan 1x investasi sebesar Rp. 200.000 anda tinggal menunggu waktu untuk meraih kebebasan finansial anda.
  3. Anda akan mendapatkan web replika yang sama seperti multijutawan.com ini yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan ID anda.
  4. Semakin cepat anda bergabung maka akan semakin berpeluang untuk mendapatkan random sponsor sebesar Rp 100.000 sebanyak-banyaknya, karena multijutawan.com tidak menggunakan member perdana sebagai default.
  5. Keanggotaan yang berlaku seumur hidup dan bisa di wariskan atau diteruskan oleh siapa saja yang anda kehendaki.
  6. System pembagian reward yang sangat fair, langsung masuk ke rekening anda hari itu juga. Tanpa bekerja memeras keringat, anda bisa mencapai kebebasan finansial yang anda inginkan, biarkan sistem kami bekerja untuk anda.

Silakan klik disini atau di http://multijutawan.com/?id=akhdian

17 pemikiran pada “Mau Nyoba Bisnis Online? Baru Launching!

  1. kayaknya boleh juga tuh bisnis…,,mas,kira-kira membernya udah banyak lom???

    oia ni juga da temap bisnis OL yang gratis (uangpanas.com/?id=virgian_15)
    sekedar ngasih tau ja…

    Suka

  2. Ass,
    Mas…bisa sedikit di sharing dari apa yang sudah mas jalankan. Karena itu sangat penting bagiku untuk menambah referensi dalam mengambil keputusan. Saya harap mas mau sedikit sharing mengenai kendala dan permasalahannya.
    Saya tunggu sharing infonya, ya mas.

    Wassalam,

    Lusi

    Suka

  3. Wah banyak juga ya peluang bisnis online… harus banyak belajar nih dari sang pakar

    Siapa bisa bantu aku agak sukses bisnis online

    Suka

  4. PUSTAKA DIGITAL AL KUBRO, adalah program aplikasi perpustakaan digital /elektronik multimedia yang kaya dengan banyak keunggulan dan kemanfaatan. Dengan software tersebut diharapkan mampu memberikan konstribusi yang berarti dalam peningkatan keilmuan kaum muslimin secara umum dan lembaga pendidikan Islam khususnya. Program ini sengaja dirancang untuk memberikan kemudahan dalam operasional dengan tetap memprioritaskan kwalitas dan kwantitas database kitab yang sangat memadai

    Suka

  5. Untuk berubah..kita selalu mengutamakan manusiawi…ya gapa lah..dll, berkenaan dengan shooting film-nya yg penuh liku, maybe karena kurangnya orang2 Indonesia menggarap film berskala Box Office, makanya kelimpungan…Mengapa Barat bisa membuat Movie yang mungkin kalau di Novelkan juga ga jauh beda dengan cerita novelnya…baca Transformer, Spiderman, dll…Mengapa kita selalu saja ngubah PAKEM…kalau karawitan kurang gong, larasnya beda lha pasti dong suaranya kacau…Begitu pula pemilihan Hardware AAC, kalau orang bilang ‘Diliat aja nantinya kan juga belum liat hasilnya…sekarang pertanyaan dibalik…mengapa koq mau liat hasilnya kalo emang pemirsa tidak bisa terbawa ke dalam cerita Novel yg asli…bangsa kita selalu Easy Going…kayak PKL yang dibiarin jualan buntut2ya besok2 diobrak-abrik…para pengendara ga safety riding…besok2nya dikerasi…Pak harto sehat diam2 Pak Harto sakit digegeri…ya begitulah potret bangsa kita, susah berubah dan ngomel2 kalau mau dibenerin…betapa malunya kita seharusnya dengan negara2 tetangga…oleh karena itu, bukannya ingin mengecilkan hati para ikhwah yang mungkin sudah berjuang untuk menggarap film AAC, akan tetapi alangkah sebaiknya kita juga harus menimang baik buruknya ke depan…saya sendiri 95 % melihat hasil AAC Movie masih perlu dibenahi banyak…Film ini memuat sarat yang sangat besar untuk perubahan anak2 muda Indonesia yang digandrungi Sineas2 tidak bermutu…(karangan House Productionnya sapa…???) lha kalau yang maen kesehariannya ga nggenah gimana mau dijadikan teladan (dalam arti membawa ke arah kebaikan), soundtracknya juga kalau ga salah liat kemarin di TV yang nyanyi …???(apa ga ada yang laen)…trus launchingnya kabarnya pas acara Hari Kasih Sayang…Lha Kepriben nika…kasihan banget temen2 ikhwah yang berjuang untuk menjadikan film ini sarat makna….

    Suka

  6. Assalamu`alaikum
    Salam ta`aruf,
    Af1 mo nanya, klo akhDian dah mencoba bisnis Online yg dimaksud?bisakah diberikan penjelasan yg mudah?

    Abu Salman

    Suka

Tulis Komentar