Ruqyah Syar’iyyah vs Kesurupan (Download MP3 Ruqyah dan E-book Roqyah)


Tulisan ini saya buat sehubungan beberapa hari yang lalu seorang mahasiswa di tempat saya kerja kesurupan. Dan kita juga sering melihat di TV ada sekolah yang kesurupan massal. Fenomena ini bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yang mengerikan dan menakutkan. Bahkan sampai-sampai ada yang meminta pertolongan ke para dukun untuk mengobati orang yang kesurupuan tersebut.

Kesurupan sendiri merupakan salah satu gangguan jin yang memasuki manusia. Biasanya manusia ini sedang dalam lemah iman, dan biasanya juga sering menyerang wanita terutama mereka yang sedang haid.

Sebagai orang beriman salah satu modal awal yang harus dimiliki untuk menghadapi orang yang kesurupan adalah dengan tetap tenang dan percaya serta menyerahkan sepenuhnya kepada ALLAH SWT. Jin yang menggangu manusia adalah salah satu makhluk ALLAH dan kita juga harus yakin bahwa kita sebagai anak cucu adam adalah semulia-mulaianya makhluk yang ALLAH ciptakan, jadi jangan takut.

Dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang bagaimana gangguan jin kepada manusia dan bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu. Anda akan mendapatkan penjelasan panjang lebar tentang Masalah RUQyah Syar’Iyah pada ebook yang bisa anda download di bawah. Selain itu saya juga sediakan Bacaan Ruqyah Syar’Iyyah yang dibacakan Ustadz Fadlan Abu Yasir, Lc dalam format MP3.

Dengan adanya e-book dan MP3 ini diharapkan anda mengerti dengan baik bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu sehingga anda tidak terjebak kepada pengobatan musyrik yang mengatasnamakan Ruqyah Syar’iyyah. Semoga membantu.

AREA DOWNLOAD

  1. E-book Ruqyah Syar’iyyah (compile by Teddy Surya Gunawan dan Mira Kartiwi) (911 kb)
  2. MP3 Ruqyah (Ust. Fadlan Abu Yasir, Lc) (13.9 Mb) (durasi +- 1 jam) : Link 1, atau Link 2 , atau Link 3

77 pemikiran pada “Ruqyah Syar’iyyah vs Kesurupan (Download MP3 Ruqyah dan E-book Roqyah)

  1. Afwan akhi…. ana donlot pdf nya tapi yang keluar dari ziddu :

    “The file You are looking for… may be deleted by the user or by the Adminstrator !”

    Mohon pencerahan dan bantuannya.. syukron
    Barokallhu fiik

    Suka

  2. jajakumullohakhoiran, semoga dibalas dangan pahala yang baik untuk akhi yg menyediakan mp3 rukyah ini. salamualaikum wr wb

    Suka

  3. btw saya pernah diruqyah… dan ternyata saya positif ada jinnya… kata ustadznya untuk menghilangkan jinnya…

    1.Shalat 5 Waktu Wajib! Setelah Shalat Baca Al-Fatikhah,AyatKursi,Al-Falaq,An-Nas,Al-Ikhlas. Rutin.

    2.Ustadz juga menyuruh untuk mencari Daun Bidaran atau Juga bisa Daun Sirih, 7 ato 15 pokoknya daunnya ganjil(ALLAH suka yang ganjil)… setelah ketemu itu daun tumbuk halus…. dikasih air dalam gelas… aduk rata… setelah itu saring dan buang ampasnya… Kemudian bacakan Al-Fatikhah,AyatKursi,Al-Falaq,An-Nas,Al-Ikhlas…(waktu membaca ayat jangan dibatin baca lirih mulut dekatkan pada bibir gelas yang berisi air) lalu yang tersisa hanya air daun Bidaran Satu Gelas… Campur Air Bidaran tadi dengan satu ember untuk mandi. <- mandi seperti biasa..

    NB:pada jaman rasul hal ini dilakukan untuk memandikan jenasah/mayat tapi ini juga bisa menyembuhkan orang yang sedang kerasukan jin.badan pasti jadi ringan.

    Karena saya sebagai pelakunya sendiri yang pernah di "ISI ILMU" dan saya malah merasa tidak nyaman dengan itu… 🙂 itu cerita saya…

    Suka

Tulis Komentar