Munashoroh Palestina-Monas 27 Januari 2008


Ahad kemarin tepatnya tanggal 27 Januari 2008, Saya sekeluarga berkesempatan mengikuti Munashoroh Palestina yang diadakan di Lapangan Timur Monas, Jakarta. Saya ikut rombongan bis dari Bogor Selatan. Acara ini mencoba mengangkat dan mendukung perjuangan rakyat Palestina yang semakin hari semakin ditekan dan ditindas oleh Israel. Acara yang diselenggarakan oleh DPP PKS ini dihadiri oleh ribuan massa yang memadati Lapangan Monas. Setelah aksi di Monas acara dilanjutkan dengan long march ke KeduBes Amerika.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak informasi tentanag rakyat Palestina anda dapat mengunjungi infopalestina.com

Berikut Foto-foto yang berhasil saya ambil:

PICT0078

PICT0067

 

PICT0066

 

PICT0070

 

PICT0085

5 pemikiran pada “Munashoroh Palestina-Monas 27 Januari 2008

  1. gambar paling atas bertuliskan bau kesyirikan “kami semua tumbal untukmu wahai palestina”: katakanlah “kami membela palestina karena Allah” atau kalimat semisalnya “karena Allah” dan jangan karena “PALESTINA”. Allah berfirman : فَلاَ تَجْعَلُوا لِلَّهِ أَنْدَادًا “Janganlah kalian menjadikan tandingan-tandingan bagi Allah.” (Al-Baqarah: 22)

    Suka

  2. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

    Suka

  3. FUCK ISRAEL!! FUCK AMERIKA!!

    Perdamaian tak pernah diungkapkan dengan senapan, karena yang diungkapkan dengan senapan hanyalah teroris dan Zeonisme.

    Sudah beberapa kali kilatan mentari dan redupan malam Israel menghujankan agresinya di wilayah Gaza. Tergambar jelas dalam layar syaraf ingatanku, betapa jelas dan terang 345 saudara-saudaraku tewas dan 1000 lainnya luka-luka.

    Krisis kemanusiaan terpampang di sudut negeri Palestina.

    Wahai saudara seimanku!!

    Demi karena ini, mari serentak, kita acungkan jari tengah kita, dengan meneriakkan: “Fuck Israel!! Fuck Amerika!!” Sebagai simbol perlawanan kita. Kita buat maju langkah kita. Laksana prajurit yang harus taat pada titah hati, kita maju!! maju terus berjuang sampai memperoleh kemenangan.

    “Fuck Israel!! Fuck Amerika!!”

    madah perlawanan kami kepadamu, Bagi kami tidak mengenal pendirian lain, kecuali menang atau hancur.

    sumber : http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

    Suka

  4. Bagi anda yang memerlukan jutaan artikel, kitab kuning,Ilmu islam komplet silakan kunjungi ww.bmu.at.ua Insya Allah Anda kami kirimkan CD Gratisnya secepatnya ada juga program infaq iklash untuk kesejahteraan sesama anggota ..terimakasih

    Suka

Tulis Komentar