Download Film Ayat-ayat Cinta , Kenapa ada?


ImageFilm Ayat-Ayat Cinta sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Penontonnyapun membludak, tiket tiap studio habis terjual. Ya, Film ini merupakan film Fenomental di tahun 2008 ini, saya sendiri yakin film ini adalah film yang banyak ditunggu-tunggu penggemarnya. Terlepas dari pro kontra yang sering jadi “perang comment” di blog-blog atau pun di web-web bahkan juga di media lain, film ini tetap mencuri banyak perhatian banyak orang.

Bahkan saking fenomentalnya film ini mampu menembus segmen-segmen yang tadinya tidak dapat ditembus oleh film lain. Salah satu segmen yang dapat di tembus adalah segmen aktivis Islam. Segmen para aktivis Islam ini mampu ditembus karena nama besar novel AAC. Berharap menemukan keindahan bahasa novel yang diukir Kang Abik banyak para aktivis yang asalnya tidak hobi bahkan belum pernah ke bioskop jadi menyempatkan nonton film di bioskop :).

Namun dibalik hingar bingarnya pemutaran film AAC, kita juga dikagetkan dengan beredarnya film ini dalam bentuk CD/DVD. Film versi bajakan ini bahkan beredar sebelum film AAC diputar di bioskop. Mengherankan memang???!!! Tapi itulah INDONESIA.

Bajakan film ini tersebar di Internet untuk di download (jangan nanya dimana tempatnya 🙂 ) . Bahkan bagi anda yang susah koneksi internet ada yang menawarkan untuk dikirimi dengan harga hanya Rp. 20.000,-

Yang unik bajakan film ini, masih berbentuk file .avi. Selain itu dari tampilannya terlihat kalau film ini disebar saat proses editing belum finish. Yang udah nonton bajakan tentu lebih tau. 🙂

Yang saya pertanyakan adalah mengapa bajakan ini bisa beredar bahkan disaat film belum diputar? Kalau menurut analisa saya ada beberapa faktor yang mempengaruhi:

  • Launching film yang sering diundur sehingga “terlalu sering” mengecewakan penggemar.
  • Adanya orang dalam (dari pihak PH) yang berniat kurang baik dengan cara membocorkan film. (hanya analisis , belum ada fakta)
  • Mental negara kita yang mental bajakan. (Yang ini yang harus diperbaiki)

Itu sedikit analisa dari saya kalo ada ide lain akan saya tambahkan.

Jangan kecewa kalo di artikel ini gak ada link untuk download .. hee..heee…

Selamat menonton di bioskop!

103 pemikiran pada “Download Film Ayat-ayat Cinta , Kenapa ada?

  1. Appropriate shoes are the first line of defense against pain from
    parotid lipoma is usually most prevalent in the morning or after sitting or
    sleeping and the fascia will try to heal. It is done by a professional team of
    podiatrists for providing optimal support for the arch and gives
    cushioning to the bone, it sometimes shows up on an X-ray.
    Parotid Lipoma can be a good idea to consult a podiatrist soon.

    Practice the exercises throughout the day. We all know that exercise is
    important and that working through the pain
    can be.

    Suka

Tulis Komentar