PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 Final Release + Update Build 4


Update Build4 hadir dengan penambahan 14 virus yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Total penambahan pengenal virus di versi final ini sampai dengan Update Build4 adalah sebanyak 50 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.0 Final Release sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak, terutama virus jenis VBS dan virus SangPerawan yang banyak dilaporkan menyebar luas saat ini.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (Final Release.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

  • Update Build 4 saja (.vdb): Link 1 (File berupa zip. silakan ekstrak dan letakkan satu folder dengan PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 Final Release + Update Build 4: Link 1
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 RTP + CLN: Link 1

Copyright: PC Media Magazine

26 pemikiran pada “PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 Final Release + Update Build 4

  1. Sy ingin update ESET tapi sy tidak tau user name dan password terbarunya.
    Kalo bisa tolong kirimkan melalui e-mail saya user name dan password untuk bulan oktober ini karena sy tidak tau cara mencari user name dan password yg baru.Oh iya,apa ada nomor telfon yang bisa sy hubungi?makasih sebelumnya…….

    Suka

  2. mas, tolong ajarin bagaimana caranya download PC Media, susah bangat saya untuk mendownload, tolong kabarin saya yach…..
    saya perlu diarahain nihhhhh……….

    terimakasih yacch.

    Suka

  3. Definisi windows asli memang salah satunya adalah bisa diupdate itu.Tp di artikel yang saya tulis kan daripada harus report2 masuk website microsoft bagian update baru validasi kan enakan langsung to the point validasi.Buat serial numbernya thanks ya.Sudah saya app comment anda biar temen2 lain juga bisa pakai.Saat ini saya pakai vista ultimate dell oem.Klo ada yang butuh bisa tinggalin comment or contact saya via email.
    Visit holycross.09.wordpress.com
    Thanks bro for all your comment!

    Suka

  4. Bos buat update ESET NOD32 nya bisa kontak saya via email.Nanti saya bantu kasih server.reg nya jd bisa update Online otomatis database nya.Tanpa harus masukkin username or password.Buat yang ada kesulitan ma ESET bisa kontak saya via blog or email.Visit holycross09.wordpress.com
    Untuk update ESET pake koneksi telkomnet cukup koq.Emang sich kekurangannya harus online.Tapi online paling bentar koq 5menit lha.

    Suka

  5. KOK PCMAV sama ANSAV gak akur ? waktu mau double AV keduanya, eee……Ansav nolak PCMAV, gimana nih, mustinya kan sesama anak bangsa akur? masak pecah ?

    Suka

  6. Ping balik: PCMAV 1.0 Final Release + Update Build 4 « addiehf blog’s

  7. bagus sih bagus tuh anti virus!!!!
    tapi kalah sama ansav32 sih
    karena tuh AV gak bisa ngeupdate database virusnya!!!!

    Suka

  8. mas, smentara ini aku pake anti virus AVG gratisan euy…ntar aku include sama anti virus lain yang lbh ciamik kira-kira apa ya?? apa pengaruh dengan kinerja komputerku???

    Suka

  9. Ping balik: PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 Final Release + All Updates « akhdian : dian ardiyansah blog

  10. Ping balik: PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 Final Release + Update Build 3 « akhdian : dian ardiyansah blog

Tulis Komentar