Bersaing Ngeblog, 2 Blogger Tewas??!!


ImageMenulis blog jadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun kegiatan blogging disinyalir menimbulkan risiko tinggi, utamanya bagi yang sudah terlalu kecanduan.

Adalah Russel Shaw (60) dan Marc Orchant (50), dua blogger yang mengalami serangan jantung hingga tewas. Adapun blogger lainnya bernama Om Malik (41) berhasil lolos dari kematian meski juga terkena serangan jantung.

Kematian dua blogger itu diduga karena begitu seringnya mereka menulis blog sehingga mengalami masalah kesehatan. Motivasi untuk terus menulis blog ini antara lain karena di AS, banyak pihak bersedia membayar blogger jika tulisan mereka bagus dan up to date.

Hal inilah yang menimbulkan tekanan tersendiri dan menimbulkan masalah kesehatan. Para blogger di sana memang harus bersaing 24 jam sehari untuk jadi yang terbaik. Tentu saja bagi yang menulis blog hanya untuk senang-senang, risiko seperti di atas tak akan menghampiri.

Apakah anda pecandu blog??? Be Careful šŸ™‚

Sumber: Detikinet.com

4 pemikiran pada “Bersaing Ngeblog, 2 Blogger Tewas??!!

  1. waduh..serem amat ya..tapi kalau sudah urusan uang mungkin bisa sampai begitu ya… maklum harga-harga sedang melambung.

    Suka

  2. tes
    eh iya bantuin gw dong buat blog gw bagus sekarang amburadul…dul….dul….

    kunjungiya di “junglefree.blogspot.com” di tunggu

    Suka

Tulis Komentar