Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 RTP + CLN + Update Build5


pcmavrc11-5

Sejumlah 12 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia berhasil diatasi pada Update Build5 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.1 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak, terutama virus jenis VBS yang banyak dilaporkan menyebar luas saat ini. Total penambahan virus sampai update build5 kali ini adalah 70 virus.

Raider.vbs.D & E. Virus jenis VBScript ini berukuran sekitar 10.000 bytes, jika file virus dibuka dengan Notepad misalnya, maka tidak banyak string yang bisa dibaca karena dalam kondisi ter-enkripsi. Pada Registry, ia pun memberikan pengenal dengan membuat key baru di HKLM\Software dengan nama sama seperti nama pada computer name, dengan isinya berupa string value seperti nama virus tersebut, Raider, serta tanggal komputer tersebut kali pertama terinfeksi.

AREA DOWNLOAD

  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 : Link 1
  • Update Build 5 (.vdb): Link 1 (File berupa zip. silakan ekstrak dan letakkan satu folder dengan PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 + Update Build 5: Link1 (Bagi Anda yang tidak ingin repot mendownload PCMAV RC 1.1 dan Updatenya, sudah saya gabugkan)
  • Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN

23 pemikiran pada “Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 RTP + CLN + Update Build5

  1. eh sobat, bkn hanya ansav aja yg ndeteksi pcmav sbg virus, tp nod jg ndeteksi pc mav sbg virus, Q dah ngalaminya bro…
    menurut pengalaman Q, emang setiap antivirus tu membawa virus (gali lubang tutup lubang gt dee)..
    tp salut bwt pcmav, kerjanya lumayan ampuh…
    sayang msih blm bisa bersihin virus Defo MBR..

    Suka

  2. wah, tX mas ngbntu bgt PC Media Antivirus nya slnya kom aku ngadt kna virus stlh d coba manjur jga y!
    tX y!

    Suka

  3. Pak ini ada virus yg rubah Drive di komputer jadi nama Bundreke ini virus apaan ya????please help thanks

    Suka

  4. Memang bagus PC Media dengan PCMav nya. wah perlu update nih. yang kemarin final realese milikku biasanya bisa untuk scan, tiba2 kagak bisa dibuka. muncul kotak dialog kalau terinveksi virus tuh. thank banyak ya…….

    Suka

Tulis Komentar