Bisnis Pulsa Bersama Superpulsa.net


Image

SUPERPULSA adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik untuk wilayah Indonesia sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms.

Pulsa saat ini menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian besar manusia. Kebutuhan akan pulsa itu menjadikan bisnis voucher tidak akan pernah sepi dari pembeli. Meski profit per transaksi tidak terlalu besar, bisnis pulsa mampu menghasilkan profit yang tidak kecil. Ini disebabkan repeat order yang tinggi dan jumlah pembeli yang terus bertambah.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada Anda, dengan menjadi barisan depan dari kami didalam pemasaran voucher pulsa elektronik. Siapapun anda, dan dimanapun anda berada dapat langsung bergabung dengan kami disini. SUPERPULSA memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada Anda dimana dalam hal pengisian pulsa handphone, Anda tidak perlu datang ke counter-counter. Didukung dengan teknologi yang canggih, dapat digunakan untuk handphone anda pribadi, keluarga, teman ataupun rekan-rekan anda.

SUPERPULSA menjual voucher isi ulang kartu pra bayar dari seluruh operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Misalnya Simpati, Kartu As, Fren, Flexi, Mentari, IM3, XL, dan yang lain sebagainya. Konsepnya adalah sangat sederhana, yaitu dimanapun anda berada, Anda dapat melakukan penjualan pulsa dengan harga yang sangat murah dan proses pengisian yang begitu cepat.

Mengapa SUPERPULSA…??? Inilah jawabannya:

* Tidak ada biaya pendaftaran bagi SUBAGEN & RETAIL.
* Harga pulsa di tempat kami sangat murah untuk saat ini
* Semua transaksi lancar dan stok jarang kosong
* Tidak ada target penjualan
* Ada Webreport transaksi dan bisa cek harga terbaru secara ONLINE
* Minimal deposit hanya Rp. 50.000
* Anda bisa mendapatkan pulsa dengan harga grosir
* 1 CHIP untuk all operator
* Koneksi langsung ke server
* Bisa Paralel (1 ID 2 No Master)
* Operasional 24 Jam NON STOP

ANDA TERTARIK SILAKAN KUNJUNGI SUPERPULSA.NET

8 pemikiran pada “Bisnis Pulsa Bersama Superpulsa.net

  1. salam kenal…. idwebpulsa distibutor pulsa murah dan Handal..
    Web report ready : Anda dpt memantau semua transaksi anda beserta downline.
    Lebih nyaman karena Anda tahu semua mutasi saldo.
    Bebas biaya reply transaksi.
    Silahkan berkunjung ya 🙂

    Suka

  2. di maxallpulsa jauh lebih murah,daftar gratis,dep awal untk dealer 1,5jt,agen 500rb,reseler 100rb.selisi harga dealer ke agen 100,agen ke reseller 50,bisa daftarin dowline tanpa batas.bisa set harga dowline,

    Suka

  3. Bagi Anda agen pulsa dari Superpulsa.net kini Anda akan dimanjakan dengan program aplikasi java pada HP Anda yang akan memudahkan Transaksi Pulsa di Superpulsa.net tanpa harus menghapal kode-kode Transaksi seperti 1. Isi Pulsa 2. Isi Pulsa Multi 3. Cek Saldo 4. Cek Status transaksi 5. Lihat kode Voucher 6. Lihat Laporan transaksi perhari 7. Cek Harga 8. Ganti pin 9. Blokir Downline 10. Buka blokir Downline 11. Tambah HP Paralel 12. Hapus HP Paralel 13. Ganti HP Utama 14. Daftar Downline 15. Upgrade Level 16. Komplen Anda dengan mudah bertransaksi hanya dengan mengisi kolom-kolom interaktif yang telah disedialkan, selamat mencoba..

    Kunjungi : http://www.getjar.com/id/products/15550/SuperPulsa

    Suka

  4. Boleh…boleh…
    Bisnis pulsa mah dari dulu saya udah tekuni. Tapi coba deh akang gabung di V-Net, wesss luar biasa bener lho hasilnya. Gak pake MODAL blass, gimana ??Kereeeen kan

    Suka

Tulis Komentar