Calon Istri Hidayat Nur Wahid (dr Diana), Wanita Pekerja Keras dan Penyayang Anak


Image

Ketua MPR Hidayat Nurwahid menjatuhkan pilihan menikahi dr Diana Abbas Thalib pada 10 Mei 2008. Lalu siapakah Diana?

Diana merupakan dokter lulusan UKI tahun 1990. Dia lalu mengambil S2 di UI. Diana merupakan penyayang anak-anak dan binatang. Untuk menyalurkan rasa cintanya pada binatang, Diana memelihara seekor kucing ras bernama Michael yang berusia 2 tahun.

Diana sejak kecil dididik orangtuanya untuk berdisiplin dan bekerja keras. Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Ayahnya, Abbas Thalib, merupakan dokter. Sedangkan ibunya adalah ibu rumah tangga asal Pekalongan. Darah Arab mengalir di tubuh Diana.

Diana menghabiskan masa kecilnya di Pekalongan. Namun saat usia 6 tahun sudah hijrah ke Jakarta sehingga logat khas Jawa tidak kentara.

Wanita berhidung bangir ini memang senang bekerja. Baginya tak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan.

“Kalau ingin sesuatu saya akan berusaha untuk mencapainya. Buat saya tidak ada kata impossible. Impossible is nothing,” ujar wanita berjilbab ini.

Diana merupakan wanita pekerja keras. Dalam sehari dia bisa menghabiskan waktu 12 jam berkutat dengan pekerjaanya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Diana pun membatasi waktu kerjanya.

“Saya tidak mau lagi hard work tapi work smart. Saya tidak lupa dengan kodrat sebagai wanita,” imbuh dia.

Selain cinta binatang, Diana juga senang memasak kue. Menurut wanita cantik ini, hobinya pun sudah banyak berubah dari masa mudanya. Dulu dirinya senang membaca novel dan membaca buku.

“Saya hobinya bikin kue dari pada masakan berat kan lebih enak,” pungkas dia.

Sumber: detiknews.com

40 pemikiran pada “Calon Istri Hidayat Nur Wahid (dr Diana), Wanita Pekerja Keras dan Penyayang Anak

  1. LET ME HELP YOU FIX YOUR ISSUES IN THE RIGHT WAYS+27670546626whatsapp

    Suka

  2. If your heating goes out, you may need to repair or replace your furnace.
    Subject: Is the cost worth it? Subject: AC unit I live in Delaware too and wondered
    how you made out on ac?

    Suka

  3. selamat berbahagia .semoga hidup dalam keberkahan Nya. Amin dan jangan lupa kalau nanti sudah punya anak pesan kambing Aqiqahnya sama KAMILAH AQIQAH NO TELP. 0215631776. 08111777200. TERIMA KASIH. KAMI ADALAH PENDUKUNG MU YANG SETIA.

    Suka

  4. hii ikhsan jangan desperado gitu.. harapan selalu ada kok…siapa tau gara-gara kamu posting disini banyak yang jatuh iba padamu…dan menawarkan diri jadi istrimu,,,,semangatlah harapan mah selalu ada.he..he

    Suka

  5. jangan takut pak Hidayat, klo nanti anda maju jd presiden aku akan berada di barisan depan mendukungmu!!!

    Suka

  6. Assalamualaikum pak Ketua MPR,
    kapan yah saya bisa meniru seperti anda, rizkinya bagus jodohnya juga, sedangkan saya sangat bertolak belakang dari anda, mau nikah tapi saya belum mendapatkan pekerjaan tetap, tapi memang hidup ini mesti penuh kesabaran….

    Suka

  7. TANGGAPAN HNW ATAS KESESATAN LDII DITAHUN 1999 AKAN SELALU DIINGAT OLEH MASYARAKAT KHUSUS NYA WARGA LDII JIKA HNW JADI MAJU MENJADI CAPRES/CAWAPRES. makan empuk bagi KAMI.

    Suka

  8. nikah lagi ya? baru berapa lama istri pak hidayat meninggal?

    Eh dyananda, bukan masalah lama tidaknya, kesempatan dapetin yg kayak gini langka 😉

    Suka

  9. Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya semoga ibu Diana dapat menjadi motivator Bpk Hidayat Nurwahit dlm melaksanakan tugas negara dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

    Suka

  10. assalamu’laikum ust Hidayat dan Bu Diana, Barokallahu, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah

    Suka

  11. bissmillahirrohmanirrohiim,
    assalamua’laiikum warohmatullahi ta’alaa wabarokaatuh, wah ustadz Hidayat kagak salah pilih deh, soalnya Diana ini orangnya sangat ramah dan dermawan(selalu infaq dengan senyum). saya mengenalnya, lantaran saya satu almamater dan mengucapkan lafal sumpah(Hipokrates) bareng beliau. sahabat dekatnya adalah Joy(Juliet Yosephin Said) ketika itu.
    semoga barokah Allah wa huwa azza wa jalla kepada kita semua.
    Diana/yaa ukhti, undang saya ya. undangan bisa melalui alamat/e-mail ini atau ke jl. tanjung no. g-98, cijantung dua, jakarta 13760.

    Suka

  12. ikut jadi capres taun depan ya pak….ntar istri ama keluargaku yng di rumah pasti tak suruh milih bapak.pak hidayat ok…banget.aku jelas nggak nyoblos…nggak pa pa…soale aku lagi merantau nih.

    Suka

  13. Alhamdulillah,semoga di Berkahi Allah & semoga menjadi nexxt First ldy in indonesia…Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  14. Hidayat Nurwahid bagaimanapun manusia biasa…

    Bisa melupakan perjuangannya karena senyuman maut wanita

    walupun dibelakang wanita itu malah menjelek-jelekkan perjuangan calon suaminya

    semoga jangan ada imbas terhadap perjuangan Islam pada umumnya

    Suka

  15. semoga perkawinan ini bisa panjang..karena pernikahan Diana sebelumnya hanya berusia SATU BULAN. Dua kali pernikahan

    Suka

  16. alhamdulillah.. smg diberikan keberkatan, kebahagiaan dan smg menciptakan generasi bangsa yang sholeh, cerdas dan bermanfaat.. amin..

    Suka

  17. Aku lihat foto kedua pasangan ini sedang ‘bersalaman’ tanpa sentuh tangan di INDO POS… Hmmmmmmm!

    Suka

Tulis Komentar