Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN


Image

Sudah lama mencari-cari Edisi terbaru Majalah PC Media, akhirnya dapat juga 🙂 Di Majalah edisi Mei 2008 sudah pasti ada yang anda tunggu-tunggu, apalagi kalao buka Antivirus PCMAV versi 1.2.

YANG BARU DI PCMAV 1.2

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 107 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 1.789 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.2 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Diperbaiki, kesalahan pada rutin khusus yang memeriksa virus jenis VBScript di memory pada PCMAV Cleaner, yang dapat mengakibatkan crash pada Windows Vista.
  3. Optimasi, pada engine yang menangani masalah hooking file pada PCMAV RealTime Protector.
  4. Diperbaiki, engine scan memory yang mengatur untuk virus jenis VBScript Encoded. Kini dapat lebih akurat dalam mendeteksi kehadiran virus ini di memory.
  5. Optimasi, pada engine yang bertugas untuk memeriksa integritas dari file PCMAV Cleaner dan RealTime Protector.
  6. Diperbaiki, beberapa bug dari RealTime Protector yang hanya terjadi pada komputer tertentu, yang dapat mengakibatkan RTP crash. Serta masalah lain yang biasanya diakibatkan oleh “Plug and Play” dari perangkat USB atau Flash Disk.
  7. Diperbaiki, bug lain pada RealTime Protector yang mengakibatkan access violation error yang dikarenakan kurang sempurnanya proses inisialisasi pointer yang mengakses alamat memori tertentu.
  8. Improvisasi, pada engine bug report yang dapat melaporkan kesalahan yang terjadi pada PCMAV RealTime Protector.
  9. Optimasi, pada engine scan dan clean dengan mengoptimalisasi code sehingga bisa diakses lebih cepat, dan diperbaikinya beberapa rutin yang bisa menyebabkan memori leak, serta diikuti dengan penambahan error handling yang lebih ketat.
  10. Ditambahkan, heuristic baru yang dapat mengenali varian baru dari virus yang banyak menyebar.
  11. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program ataupun script juga pada pada program yang di-compile menggunakan Quick Batch File Compiler.
  12. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  13. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

AREA DOWNLOAD

COYRIGHT: MAJALAH PCMEDIA

35 pemikiran pada “Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN

  1. Thanks Bnuanget berkat bagi – bagi software gratis sip deh… semua virus yang merajalela di komputerQ lenyap….
    laen waktu bagi – bagi lmu tentang yang laen boleh kan?????

    Suka

  2. jazakumuLLAH khairan katsiron… semoga kebaikan bagi2 software gratis menjadi penolong anda di hari akhir nanti.. amiin

    Suka

  3. ijin sedot yo boss…btw pcmav r1.2 bisa buat ilangi virus cetix.a! soalnya di kompie klo dah kena virus cetix.a semua file .doc berubah jadi aplikasi.
    -bukitnet

    Suka

  4. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  5. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.1 RTP + CLN + Update Build5 « akhdian : dian ardiyansah blog

Tulis Komentar