Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 1


ImageUpdate Build1 untuk PCMAV telah dirilis. Sebanyak 8 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia berhasil diatasi pada Update Build1 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.2 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Image

Amburadul. Virus buatan lokal yang satu ini, banyak dikeluhkan oleh para pembaca PC Media. PCMAV 1.2 Build1 sudah mengenali dua varian dari virus ini yakni Amburadul.A dan Amburadul.B dengan ukuran sekitar 52Kb dan dalam keadaan terkompresi. Virus yang hadir dengan lambang menyerupai icon default untuk file gambar ini, akan membuat direktori baru untuk menaruh file – file induknya dengan nama ~A~m~B~u~R~a~D~u~L~² yang berada di bawah direktori System32 Windows. Nama file induk virus juga dibuat menyerupai file system Windows seperti csrss.exe, lsass.exe,
winlogon.exe dan lain sebagainya. Dalam aksinya, ia akan membuat file duplikat atas dirinya pada root drive, misalnya dengan nama Friendster Community.exe, J3MbataN K4HaYan.exe, MyImages.exe, dan banyak nama file lainnya terutama yang berbau pornografi untuk menarik perhatian user. Dan juga membuat file autorun.inf agar dapat running otomatis saat user mengakses drive yang dituju. Tidak terbatas di satu tempat itu saja, karena kita pun akan menemukan lebih banyak lagi file tiruan virus ini di penjuru komputer korban. Untuk memberitahu kehadirannya, virus ini pun akan menampilkan pesannya pada caption di Internet Explorer.

AREA DOWNLOAD

  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 : Link 1
  • Update Build 1 (.vdb): Link 1 (File berupa zip. silakan ekstrak dan letakkan satu folder dengan PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 + Update Build 1: Link1 (Bagi Anda yang tidak ingin repot mendownload PCMAV RC 1.1 dan Updatenya, sudah saya gabugkan)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 + Update Build 2

SUMBER: VIRUSINDONESIA.COM

COPYRIGHT: PCMEDIA MAGAZINE

24 pemikiran pada “Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 1

  1. Saya sudah meng-update anti Virus PCMAV 1.4 tetapi kenapa virus amburadulnya tetap ada ya….? tolong solusinya…??

    Terima Kasih

    Suka

  2. abg akhdian dina blh minta cd ubuntunya secara gratis soalnya saya liat kok download antivir trus sya mu download ehhh gk tau nya kembali lg ketutorial sblmnya. apa dina mesti daftar dulu ya bang. klu gtu daftarin aj soalnya dina mau buat judul ltsp pke ubuntu thx ya bang

    Suka

  3. KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

    Suka

  4. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN « Coretan Hafidz341

  5. mkasih brur, very2 bermanfaat lah pokoknya…komputerku sering banget kena virus, banyak yg make soalnya. keep update brur!!

    Suka

  6. ass,
    —> fadil
    kalau aku boleh bantu, cara makainya tinggal di unzip aja. trus buka file yang PCMAV-CLN buat ngejalanin pembersih virus atau PCMAV RTP buat makai pemantau atau penjaga komputer dari virus… smoga membantu. btw, mampir ke blog saya ya… saya baru buat blog niyh… msih amatiran… hehehe… ini blog saya: http://skygallery.wordpress.com/ smoga tertarik.. 🙂

    Suka

  7. ass,
    trmksh sebelumnya…
    ane mo nanya neh?
    gmn cara makenye setelah ane download,ane keder jg…afwan seblmnye….

    Suka

  8. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN « Welcome To Anak IT Pemda Bangli

  9. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN « akhdian : dian ardiyansah blog

Tulis Komentar