Pesan segera CD Linux Ubuntu 8.04 Hardy Heron, GRATISS!!


Image

“This is our most significant release ever,” – Mark Shuttleworth.

Setelah dikembangkan selama 6 bulan terakhir, kini telah hadir rilis Ubuntu terbaru, yaitu Ubuntu 8.04 yang memiliki kode nama Hardy Heron. Rilis Ubuntu ini merupakan rilis Ubuntu kedua yang mendapatkan status Long Term Support (LTS). Dengan adanya status ini, rilis Ubuntu kali ini akan mendapatkan masa dukungan yang lebih lama dibanding rilis Ubuntu lainnya. Masa dukungan standar selama 18 bulan diperpanjang menjadi 5 tahun untuk Server dan 3 tahun untuk Desktop.

Anda bisa meminta CD Ubuntu versi 8.04 ini secara Gratis dengan mengunjungi alamat berikut. CD biasanya akan sampai kurang lebih 2 minggu.

Ayao kita pesan :), saya juga lagi menunggu kiriman…

Update:

Seperti pada rilis-rilis sebelumnya, kali ini Canonical selaku sponsor utama Ubuntu kembali membuka pemesanan CD Ubuntu gratis. Dalam rilis kali ini, selain Ubuntu, Kubuntu, dan Edubuntu, CD dari Ubuntu Server juga dapat dipesan.

Silakan langsung menuju link berikut ini.

26 pemikiran pada “Pesan segera CD Linux Ubuntu 8.04 Hardy Heron, GRATISS!!

  1. saya sudah pesan. gmn aq bisa tahu kalau pesananq sudah dikirim? apa ada pemberitahuan dari kantor pos? mohon dijawab ke email saya.
    terimakasih

    Suka

  2. mas … aku kan uda pesan … trus biasa nya kalo uda nyampek … bayar berapa ke pak posnya …

    secara guru skul ku juga pernah pesan … emang gratis sih dari sananya … tapi ternyata masih diminta uang ongkos kirim nya ama si pak pos … kira2 berapa duit … cos aku mau nabung dari sekarang …. heheheh

    Suka

  3. gmn caranya mas? kan tinggal ketik email dan password kan,tp unsuccess terus, tolong ya Mas!! tolong kirim ke emailku ya? Please….

    Suka

  4. wah maav klo aq telat minta Hardy Heron-nya kirain Ubuntu release tiap 18 bulan sekali ternyata 6 bulan sekali, gmn masi ada ga Hardy Heron-nya? kirimin 1 donk pak ke alamat ini:

    Bilal Fabrianto
    Jl. Jemursari gang 17 blok E no. 6
    Surabaya 60237

    klo bapak ga ada, dmn saya bisa dapet Hardy Heron dari http://www.ubuntu.com/getubuntu soalnya uda aq cari2 ga ketemu neh tolong bantu saya ya pak.

    Suka

  5. Wah makasih banget infox, tapi sayang ane masih terlalu gaptek, jadi gak berhasil tuk donlod ubuntu, yang ada malah usus buntu….he he he, mas akhdian leh dong kirimin ane ubuntux…

    Humaidi Umar
    Jl. Pesantren Al-Utsmani No. 03 Karangmenggah Wonorejo Pasuruan 67173.
    Makasihhhhhhhhh

    Suka

  6. mas ko’ Saya gak berhasil-berhasil..tinggal ketik email dan pasword kan..tapi kok Unsucces terus sich..gemana caranya mas…kirim ke emailku ya Mas..makasih bangat…

    Suka

  7. wah sip infonya, mungkin lebih bagus kalo local repositorynya untuk indonesia disertakan, biar bisa donlod dari lokal saja; saya tahu 1 yaitu di server kambing di ui, tapi silahkan cari di google untuk alamat jelasnya, tq

    Suka

  8. nemu:
    “Ubintu ini ada YAST nya apa enggak ya?”

    YAST perasaan cuman ada di openSuSE / SuSe doang deh.

    Kalo ada yg mo XUBUNTU…gw dah ada nih….sapa yg butuh??

    Suka

  9. Ping balik: Ubuntu atau Suse ? « khayalan

Tulis Komentar