Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 3 (Virus Blueventhexi)


Ada 10 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia berhasil ditambahkan pada Update Build3 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.2 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Total penambahan pengenal virus sampai Update Build3 kali ini adalah sebanyak 26 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Blueventhexi. Virus lokal yang satu ini memiliki ukuran file sebesar 36.864 bytes, tanpa di-packing. Dibuat menggunakan Visual Basic, dan menggunakan icon yang mirip seperti icon folder standar bawaan Windows. Sekilas, virus ini ada kesamaan dengan virus BlueFantasy. Pada komputer terinfeksi, Windows akan menampilkan pesan dari sang virus saat memulai Windows. Pesan tersebut juga bisa Anda temukan pada folder StartUp dengan nama “BluVenTheXi 10 Mei 2008 Surabaya.txt”.

AREA DOWNLOAD

  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 : Link 1
  • Update Build 3 (.vdb): Link 1 (File berupa zip. silakan ekstrak dan letakkan satu folder dengan PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 + Update Build 3: Link1 (Bagi Anda yang tidak ingin repot mendownload PCMAV RC 1.2 dan Updatenya, sudah saya gabugkan)
  • PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 4

SUMBER: VIRUSINDONESIA.COM

COPYRIGHT: PCMEDIA MAGAZINE

34 pemikiran pada “Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 3 (Virus Blueventhexi)

  1. nanya donk..
    kalo mau update antivirus pc media apakah mesti online internetnya??

    soalnya dirumah ga terhubung dengan internet?gimana donk?
    tolong bales lewat email saya ya.Makasih..

    Suka

  2. ada yg tau nama virus yg memunculkan angka 6297676 di atas judul internet explorer ga? sudah gua coba bermacam2 anti virus tetapi tetap ga bisa ke deteksi ni. apa solusi yg terbae temen2, selaen mengformat ulang windows?

    Suka

  3. saya suka pakai pcmav tapi saya banyak kesulitan untuk download pcmav. saya boleh dikasih tahu bagaimana cara yang mudah dapat download pcmav. terima kasih banyak atas bantuannya
    salam welkey buat semua teman teman

    Suka

  4. bang….. Saya kan udah download yang 1.2 RTP + CLN+ Update Build 3,jenisnya rar kan? Tp kok gak bisa di extrack ya!!!!

    Suka

  5. selain itu, kalo folder/file kita terinfeksi virus, akan dibersihkan sama pcmav, bukan dihapus. luar biasa

    Suka

  6. trus jgn lupa buat download main.cvd, daily.cvd sama claMAV terbaru dari pcmav trus gabungin deh semuanya dalam satu folder dimana pcmav.cln.exe dan pcmav.rtp.exe juga pcmav.vdb nya biar pcmav yg kamu pake lebih banyak mengenal virus baru.
    barusan tmn aku minta tolong bantu ilangin virus dalam kmputernya. aku pake pcmav 1.2 update 3, terdeteksi sebanyak 1788 virus. pcmav emang dahsyat

    Suka

  7. cara downoad pcmav mudah aja kok, kamu cari aja di google buat download pcmav terbaru. misalnya skrang yg baru 10 Mei 2008. km cari aja di google “pcmav 1.2 update build 4” download. udah itu aja

    Suka

  8. mas…
    aku punya virus dengan extention .exe..
    tapi ga bsa diteksi ama pcmav..
    pdhl aku udh download update yang terbaru..
    apa bisa di delete lewat Dos??

    Suka

  9. PCMAV 1.2. CLN build 2 ga mampu basmi virus nich…udh dibilas 4 kali jg tetep nongol terus….msknya dlm autorun.if…dan dideteksi sbg virus sm mc afee…bgm om ??

    Suka

  10. aku download update build 3, namun dideteksi sama kaspersky sbg virus constructor, mudah2an ini salah detek ya mas

    Suka

  11. Mas saya bantu jawab…!!!
    For KAmil (comment 4):

    PCMAV memang apabila discan dengan antivirus lain dianggap sebagai virus…!!!
    Tapi tenang saja!!! Ini adalah FALSE ALARM atau program AntiVirus yang anda pakai tidak mengenal antivirus PCMAV. Karena PCMAV masih terdapat kesalahan dalam penulisan pemograman dan databasenya. Harap maklum adanya…!!!

    untuk yang punya blog ini saya punya pertanyaan!!!
    Kenapa anda jarang sekali menjawab pertanyaan oleh para pengunjung blog anda…??
    Mohon dijawab adanya….!!!!

    Suka

  12. Mo nanya mas…
    sy scan folder PCMAV 1.1 pake ANSAV Advance+E trus dideteksi virus dgn nama “W32/Mrcoolface” pada file PCMAV CLN..
    Tp klo scan pake PCMAV sendiri gak terdeteksi..
    jadi apakah “W32/Mrcoolface” termasuk virus atau tidak.. makasih atas penjelasannya…

    Suka

  13. ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

    Suka

  14. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2 RTP + CLN + Update Build 2(virus Euis) « akhdian : dian ardiyansah blog

Tulis Komentar