Hari-hari yang melelahkan..


Hari-hari terakhir ini benar-benar melelahkan. Ya karena minggu ini kantor yang saya tempati (BogorEduCARE) pindah lokasi ke gedung baru. Setelah kurang lebih 8 tahun ngontrak di daerah Panaragan Kidul Bogor, akhirnya sekarang pindah dan memiliki kantor sendiri. Hampir tiap hari saya harus pulang menjelang maghrib dalam rangka persiapan dan pelaksanaan pindahan ini.

Yang jelas terasa imbasnya adalah saya tidak bisa ngenet 🙂 Karena koneksi speedy unlimited di kantor telah saya off dulu dan di tempat baru belum saya pasang dan koneksikan. Alhasil, beberapa hari ini saya gak update blog ini. Kalaupun saya update saya lakukan di warnet.

Sebenarnya sebelumnya saya bisa memanfaatkan koneksi internet dengan HP yaitu menggunakan kartu 3 secara gratis, tapi sayang beberapa minggu ini sepertinya sudah di blokir :(. Di rumah saya juga biasanya menggunakan koneksi GPRS dengan menggunakan kartu Xplor yang saya pake, tapi mahalnya yang membuat gak kuat bayar :). Jalan satu-satunya ya ke warnet.

Sebenarnya banyak yang akah saya angkat terkait dengan perpindahan kantor ini, yang mungkin akan bermanfaat bagi pengunjung sekalian. Salah satu alasannya yaitu Pendidikan di tempat saya kerja adalah pendidikan GRATIS, bagi lulusan SMU dan sederajat, dan insya ALLAH akan membuka pendaftaran di bulan Juni tahun ini. Namun ntar aja deh saya jelaskan detailnya, siapa tahu ada yang membutuhkan, soalnya banyak materi yang belum saya siapkan di komputer kantor terkait dengan hal itu, and juga foto-fotonya masih ada di Memory kamera…

Yang penting juga saya mohon maaf jika banyak e-mail dan komentar yang tidak saya balas 🙂

(bersambung)

5 pemikiran pada “Hari-hari yang melelahkan..

  1. ass..

    dear pak dian..

    pa kabar ney pak..??

    semoga bapak and keluarga slalu dalam limpahan riski n nikmat dari allah yach..

    amien..

    ayo semangat trus yach di kantor yang baru..

    aku aja dikantor yang baru kerjanya super duper berat banget..

    masuk jam 8 pulang bisa ampe jam 8 lebih..

    kerja ga pernah ada habisnya..

    ga ada fasilitas internet or biliard..

    he,he,eh

    semoga di kantor yang baru bapak bisa lebih berkreasi n lebih sukses lagi yach..

    saya masih kangen banget mo belajar banyak dari bapak..

    salam buat jagoan bapak yach..

    wass

    Suka

Tulis Komentar