Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 RTP + CLN + Update Build 2 (Virus Novi.vbs)


Update Build2 hadir dengan penambahan pengenal 11 virus baru, yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.3 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak. Total penambahan virus sampai Update Build2 kali ini adalah sebanyak 17 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Pesan dari virus Novi.vbs yang muncul pada caption Internet Explorer.

Novi.vbs. Virus lokal jenis VBScript ini memiliki ukuran file sebesar 3698 bytes. Jika flash disk Anda terinfeksi, maka akan terdapat file NOVI.dll.vbs dan autorun.inf di root flash disk tersebut. Dan ia pun menampakan kehadirannya melalui caption Internet Explorer yang bertuliskan “Hacked by Novi PW�?.

Daftar Tambahan Virus PCMAV 1.3 Update Build2:
Autoit.AW
Autoit.AX
Autoit.AY
Benbego
Boleh.vbs
Boleh.vbs.inf
Infor
Infor.inf
Nita
Novi.vbs
Novi.vbs.inf
Scootr
Scootr.ini
Scootr.txt
Yadoy
Yadoy.htt
Yadoy.inf

AREA DOWNLOAD

SOURCE & COPYRIGHT

37 pemikiran pada “Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 RTP + CLN + Update Build 2 (Virus Novi.vbs)

  1. com gw kena virus kowai n dah gw scan pke pcmav 1.3+clamav,tapi tetep aja ga kedetect and ga bisa bersih.please bantu donk!!!!!!!!!!

    Suka

  2. Hallo PC MAV tolong dong keluarin senjata elo yang ampuh untuk basmi virus2 indonesia yang kemaruk,,yang bisa memakan virus GHODAM ,,di tunggu ya………By Uchew ” Medan”

    Suka

  3. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  4. Mas saya ada kendala nich kok PC media saya tiba2 bila di klik bertuliskan (File is Damaged/infected By Virus) kenapa tuh ato kan Pc Media nya di makan ama virusnya????

    Suka

  5. kalo mau ngasih virus ga usah pake nyamar jadi antivirus pcmav.da basi pake cara kaya gitu!!!! katro banget sih

    Suka

  6. Pa’ dah syA coba Donlod tp ga lama muncul psen error
    “C:DOCUME~\user\LOCALS~1\Temp\u6k0944n.rar could not be saved, because the source file could not be read”

    Knapa ya??mohn pnjlasannya, soalnya PC dirumah & dikantor kyanya kena virus. Detilnya spt apa nnti sya
    posting lagi.

    Tq

    Suka

  7. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 RTP + CLN « akhdian : dian ardiyansah blog

  8. Ping balik: Download PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 RTP + CLN + Update Build 1 (Virus Scootr) « akhdian : dian ardiyansah blog

Tulis Komentar