Download PCMAV 1.3 Update Build4 (Virus Quick)


Update Build4 telah resmi dirilis dengan penambahan 15 pengenal virus. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.3 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total tambahan virus sampai Update Build4 kali ini adalah sebanyak 40 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Virus Quick. Virus berlambangkan mirip file video ini memiliki ukuran tubuh yang cukup kecil, yakni 19.456 bytes, dalam keadaan terkompresi menggunakan UPX. Pada komputer terinfeksi, di root drive system (C:) akan terdapat file induk virus dengan nama seperti ccinfo.exe, readme.txt, version.sys, windriver.exe, stba_cihampelas.3gp.exe, 3gp.sys, dan masih banyak lagi yang lainnya.

AREA DOWNLOAD

|>

SOURCE & COPYRIGHT

18 pemikiran pada “Download PCMAV 1.3 Update Build4 (Virus Quick)

  1. mau berita yang up date tentang kondisi lokal dan nasional, silahkan buka didalam website kami, pasti anda akan ketagihan dan menyenangkan.

    Suka

  2. oia…. bagaimana cara ngilangin virus yang terdeteksi tapi ng’ bisa dihapus! disana cuma ada bacaan suspect 1

    Suka

Tulis Komentar