Download Antivirus Scanlix 1.1


Image

ScanLix versi 1.1 telah dirilis. Pada versi ScanLix 1.1, ScanLix sudah tidak membutuhkan MSVBVM60.DLL dan (Insya Allah) tidak akan bisa dibunuh prosesnya dengan program pencari dan pembunuh VB6, seperti Process Image Finder milik ANSAV ataupun Check VB Application-nya SMADAV, namun belum dicoba pada VBKiller.

Mengapa kok bisa begitu??? itu karena adanya file pengganti dari VB yang disebut dengan pscanlib.dll. Dimana pscanlib.dll adalah file library pengganti MSVBVM60.DLL yang berukuran lebih pada dan lebih ringkas. Jika ScanLix memiliki file library ini, maka kebutuhan akan MSVBVM60.DLL akan terlepas sepenuhnya, dan akan langsung terkait pada pscanlib, Library asli milik ScanLix.

Tidak hanya pembaharuan pada system dengan tidak diperlukannya lagi MSVBVM60.DLL, ternyata ScanLix sekarang juga sudah memiliki 430+ virus plus variannya. Sehingga pembaharuan ini bukanlah pembaharuan biasa, dengan begitu ScanLix versi 1.1 resmi ada.

Jika ingin mengetest sendiri apakah ScanLix membutuhkan MSVBVM60 atau tidak, anda bisa mencoba sendiri entah secara logika manusia (mendelete atau mengapakanpun file MSVBVM60) entah dengan logika komputer (dengan program sejenis VBKiller).

AREA DOWNLOAD

COPYRIGHT

14 pemikiran pada “Download Antivirus Scanlix 1.1

  1. Gue, punya pc kena virus duplikat. membentuk folder exe. gue skrg lagi cari solusinya….!!!!
    please… bantu dong…????

    Suka

  2. Menurut Gw seeh..Ni antivirus keren..karena dah Mampusin virus-virus yang gak keDetek ama anti virus ternama..GW udah COBA..AVIRA,AVG,KASPERSKY NOD32,,McAvee,NORTON,PCCILIN,BITVENDER,NORTON,ANSAV,SMADAV, Tapi HASILNYA??? bulubebek gak bisa mampus..toh bila bulubebek berhasil di bersihin ..secara manual..dgn bantuan antivirus lokal (ampe instal ulang windows loo..) toh tetap ada TAI VIRUSNYA yg nongkrong di partisi D:dimna data2 tersimpan,yg mana jika diklik salah satu foldernya..akan ada autorun yg aktif dan akAn spontan mendisable TASKMANAGER..meski udah gak merubah dan nyembunyiin FOLDER lg..tp tetap aja anti virus virus lokal yg diatas gak TOTAL ngebersihin bulubebek dan sekutunya….
    BEDANYA dgn SCANLIX..? scanlix mampu mendeteksi dan langsung mampu menDELETE tanpa banyak cing-cong…ADAPUN JIKA ADA FILE WINDOWS YG TERDETEKSI SEBAGAI VIRUS..MAKA PERLU DI PERTANYAKAN…WINDOWSNYA BAJAKAN ATO ASLI..GW make BAJAKAN DAN WINDOWS asli..KALO YG BAJAKAN MEMANG IYA..BAKAL ADA 2 YG KEDETEK..namanya POSTCARD.A
    jgn dihapus kalo make yg bajakan atau windows yg di instal gak sesuai dgn prosedur Microsoft,biarkan aja…PAKE AKAL SEHAT DAN LOGIKA AJA…AVIRA DAN ANTIVIRUS BERBAYAR MANAPUN GAK MAMPU MENDETEKSINYA…BGMANA MUNGKIN YG GRATISAN MAMPU??LANTAS ADA SCANLIX YG GRATIS MAMPU MENDETEKSINYA APA GAK LUARBIASA?..ANDA MELIHAT YG DI DETEKSI VIRUS AJA TU UDAH HARUS SYUKUUUUUUR…KALO GAK PERCAYA COBA AJA MAKE YG WINDOWS ASLI…!..gak bakal ada yg kedetek lagi…DASAR anda yg mengumpat ini gak tau diri banget..buat pembuat scanlix..thanx banget udah mau berbuat MULIA dgn memberinya secara cuma2..semoga Allah swt senantiasa mnambah pengetahuan dan rezeki anda…amin..

    Suka

  3. sama punya ku juga, bahkan infected ke registry waktu di fix langsung windows minta install ulang asem tenan……….!Mending dari awal lngs install ulang gak ush pake acara scan virus segala

    Suka

  4. Iya gw juga scan di pc khususnya C:\windows\ dan terdeteksi 2 virus dengan ekstention vbs tapi setelah diclean ternyata itu 2 file pendukung windows hilang. Kaco deh Bugnya bener2 Kutu Busuk.

    Suka

  5. Kalo menurut aqw sih, pertama kali cobak nih av, emang hebat lho. dari tampilan undah ketahuan.

    waktu scanning, ternyata virusku bisa ditangkep. ya moga2x dikembangin terus dan jangan patah semangat sama ‘kakak kelas’ yaw!

    viva!

    Suka

  6. kemarin qw udah donlot tuh antivirus..walaupun udah yakin 100% compi qw bebas virus tapi iseng-iseng tadi malam qw jalanin aja….mo liat aksinya..
    setelah menunggu agak lama, ternyata pada list terdapat 2file yang “dikatakan”virus. aku lupa namanya.
    berhub.namanya gak familiar, aku bersihin deh.
    hasilnya filenya hilang….dan tiba-tiba ada konfirmasi dari windows bahwa beberapa file pendukungnya telah lenyap akibat aplikasi yang tidak dikenal…wow!!!??
    akhirnya terpaksa..pake jurus ampuh instal ulang (blm dicoba sistem restore, krn dicompi qw ini dimatiin)…..untung compi qw balik baru lagi.
    ini sekedar info saja….mudah-mudahan yang lain gak terkena masalah seperti qw he.he.he

    Suka

  7. kira-kira antivirus apa yang bagus n ga perlu repot sering-sering up date? ponsel saya sony ericsson type k810i, os java. matur nuwuuun..

    Suka

Tulis Komentar