Download PCMAV 1.5 Update Build 1


Image

Wah, baru tadi pagi dapat DVD PCMAV 1.5, sore ini sudah ada updatenya. 🙂

Update Build 1 secara resmi dirilis dengan penambahan 10 pengenal virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.5 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total virus yang dapat dideteksi adalah 1995 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

|

SOURCE & COPYRIGHT

42 pemikiran pada “Download PCMAV 1.5 Update Build 1

  1. makasih aku dah nyedot, skalian nanya neh….update terbaru pcmav tuh yang nomor besar ato kecil? aku dah update build 4 tp di pcmav clean kok masih muncul need update? apa emang gitu ya?(kagak ngerti neh…maklum awam..wam..wam..)
    thannx buangetz ya bang….

    Suka

  2. mohon petunjuknya agar saya dapat scan my compt. krn setiap kali saya download slalu gagal, dan mohon untuk bantuan update krn fil yg saya dapat .vdb. trimakasih mohon bantuan rekan2

    Suka

  3. Bisa minta tolong ga? PC Kantorku trkna Virus yang Terdetect oleh PCMAV 1.5+Clamav dengan nama “Trojan.Vundo [ClamAV]”

    Dr PCMAV ga bisa tetp gbs mebersihkan, hanya bisa memberi saran tolong scan dg Force Mode. Itu juga udah saya lakukan tp tetap nihil..

    Bahkan Norton 2005 sy yg selalu sy update pun tetap gbs membersihakn Virus tsb. Bahkan dihapus juga ga bisa.

    Sampe skarang PC sy jd gbs bwt internetan, cm bs k situs2 trtntu semisal Clamav.net

    Tolong kirim solusinya via email ke saya ya…
    Terima kasih..

    Suka

  4. makzih ya atas PCMAV 1.5 nya….Tapi knpa ya masih belum bisa ngebasmi virus ” SUSPECTED ” soalnya itu virus udah lama ada di komputer gue…oya tidak lupa kirim-kirim salam buat anak-anak alumni SMKN 6 yang udah pada lulus and salam sayang buat TINA GUSTINA pacar gue yang paling gue sayangi….

    Suka

  5. mo nyanya,
    kalo update buildnya didapet darimana sihh??
    diupload manual atau ada situsnya??
    karena ku cari-cari tapi tidak ketemu link resminya…

    mohon pencerahannya

    Suka

  6. M AKHDIAN TAHU TIDAK SOAL VIRUS VB SCRIPT YANG MENGINFEKSI FILE-FILE VB (BASIC / VB). Contoh kasus pada File EVALUASI.EXE buatan DIKTI (evaluasi.or.id -> evaluasi prodi pada perguruan tinggi). Indikasinya File tersebut tidak bisa dijalankan, tidak bisa dihapus. termasuk folder yang berisi file tersebut juga mengalami efek yang sama tidak bisa dijalankan, dihapus maupun dicopy.

    sy tunggu balasan via email saya, atau lewat web ini
    salam

    FAQIH
    WONOSOBO | JAWA TENGAH | INDONESIA

    Suka

  7. Anti Virus PCMAV sampai saat ini saya pikir masih sangat bagus, terlebih sebagai produk anak bangsa. Penggabungan database PCMAV dengan data base opensource ClamAV, membuat Anti virus ini semakin kuat. Ribuan database virus baik dari dalam negeri maupun luar negeri dapat di jaring melalui Gabungan PCMAV dan ClamAV.
    Hasil gabungan dua database ini kemarin saya coba berjumlah = 362.081 + 10 jenis virus
    selengkapnya :
    http://diskmal.wordpress.com/2008/07/20/pcmav-anti-virus-dan-clamav/

    Suka

  8. Ping balik: PCMAV 1.5 « Sejahtera Computer

  9. Thanx sir pc mavnya!!! gimana kabarnya lama tak bertemu dan tak berjumpa. Pak gimana ya? saya ga bisa browsing euy dikantor.. IE dan mozillanya dilocked… saya downloadnya di warnet pa

    Suka

  10. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  11. Mas, Kalau RTP-nya dijalankan waktu startup bersamaan dengan antivirus lain, apakah komputer jadi crash nggak ? tolong pencerahannya… Terima kasih 🙂

    Suka

  12. ass. maaf ane newbe kom. ane mw komen dikit aja , biar dikasi fasilitas area download pcmav , kok belakangan ini ane susah untuk mengaksesnya ya. tolong bantuannya …….

    Suka

  13. Ping balik: Download PCMAV 1.5 (PC Media Antivirus 1.5) - [Juli-Agustus 2008] « akhdian : dian ardiyansah’s blog

Tulis Komentar