Lindungi komputer anda dengan Spyware Terminator


Image

Komputer yang kita gunakan terutama yang terhubung ke Internet sangat rawan sekali oleh serangan-serangan yang datang dari tangan-tangan jahil. Serangan bisanya berupa program-program yang dirancang untuk menyusup ke komputer kita (Spy). Serangan ini bisa jadi dapat merusak data ataupun mencuri data-data penting dari komputer kita.

Selain software Antivirus alangkah baiknya komputer kita dilengkapi dengan Software lain yang berfungsi untuk menangkal spyware, adware, keyloggers, trojan horses, browser hijackers dan malware threats. Salah satu software yang bisa membantu tersebut adalah Spyware Terminator.

Software GRATIS ini cukup efektif melindungi komputer kita dari serangan yang saya sebutkan di atas. Selain kemampuan menangkal segala macam spyware, software ini juga dilengkapi dengan antivirus.

Untuk download dan keterangan detail klik disini

13 pemikiran pada “Lindungi komputer anda dengan Spyware Terminator

  1. mas.. mau tanya dong “komputer gw sering mati sendiri kalo lagi main game (dota,ran,dll)
    sama klo lagi buka internet/ nonton film di media player… mohon bantuan nya yah ^^

    Suka

  2. Halo, salam kenal semua 🙂
    saya juga baru mulai pake Spyware Terminator karna dapat rekomendasi dari teman,

    awalnya koneksi internet saya akhir2 ini sering RTO (Request Timed Out ) mendadak, padahal saya cek di tempat lain yg memakai koneksi yg sama bagus2 aja koneksinya, setelah saya tanyakan ke salah 1 teman, katanya itu karna virus lantas dia rekomendasikan utk pakai software ini,

    moga2 aja berhasil,

    Thanks all

    Suka

  3. Bung dian yang baik hati saya mau nanya nih…
    Saya jg pemakai Spyware Terminator free kenapa Spyware Terminator kok mendetect PCMAV terutama Update Buildnya sebagai trojan yang akhirnya Update Build dihapus/diblock. apakah Update Buildnya PCMAV benar-benar trojan apa bukan? tolong penjelasannya.
    Terus gimana cara biar Spyware Terminator tidak menghapus/mengeblock Update Buildnya PCMAV selain menonaktifkan Spyware Terminator tsb.

    Suka

  4. bung aq salut bgt dgn jasa2 kmu ttg ilmu komputernya. moga amal bung dian berlipat ganda.amin
    – Bantulah orang lain semampu yang kau bisa –

    Suka

  5. Ping balik: Websites tagged "komputer" on Postsaver

  6. to Jimmy Kurnia

    Spyware terminator freeware mas, susah membandingkan dengan spyware doctor yang shareware, tapi dibandingkan spyware search&destroy kayane mendingan spyware terminator deh (dari forum2 antivirus.)

    Kalo suka freeware neh 3 sekawan pelindung PC

    1.Avira home edition (antivirus)
    2.Spyware terminator (spyware dll)
    3.Comodo (firewall)

    Suka

Tulis Komentar