Download PCMAV 1.7 Update Build 4


Image

PCMAV 1.7 Update Build 4

12 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia di minggu ini telah ditambahkan pada Update Build4. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.7 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus sampai Build3 kali ini sebanyak 33 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

akhdian.com

34 pemikiran pada “Download PCMAV 1.7 Update Build 4

  1. @Akhdian
    Please upload it your anti virus at mediafire.com.Just as mirror alternative.So you don’t only have uploadjockey.com.
    Thanks In Advance.

    Suka

  2. haturnuhun build 4 nya!
    ditunggu kalo udah nongol 1.8 hehe^^

    btw,, koq aneh ya mas, waktu awal build 1 pcmav 1.7 di flashdisk sy sering kedetect autorun.inf yang sebelumnya selalu muncul please submit to pc media, bisa diatasi n di clean oleh pcmav 1.7 build 1

    tapi lama2 suka muncul lagi virus yang sm autorun.inf tapi ga bisa dibantai alias di clean sama pcmav 1.7 build 1 termasuk build 4 yg baru saya uplad ini juga ga bisa mengatasinya.

    punya pengalaman yg sama ga??

    Suka

  3. mas… untuk virus SMS bisa dideteks apa g yach dengan PCMAV 1.7 build 4..? Makasih buanyak mas, saya ikutan nyedot…..

    Suka

  4. aq dah selesai download, trs aq klik kok mlh kebuka Windows Media Player ya, trs cara bukanya gmn? jawab plizzzzzzzzzzzz.

    Suka

  5. numpang donlot mas, tp link di ziddu lemot banget mas, ada mirror yg lain, afwan mas dah ditolong ana malah nuntut he he

    Suka

  6. numpang download đŸ™‚
    ini angga yang tadi ikutan kopdar lo.. inget gak?
    masukin link angga dong mas đŸ™‚

    Suka

Tulis Komentar