Download PCMAV 1.8 Update Build3 : Rieysha-Prisa


Image

13 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia di minggu ini telah ditambahkan pada Update Build3. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.8 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total virus yang dikenali oleh update Build3 kali ini adalah sebanyak 35 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

  • Hanya file Update Build 3 (.vdb): Link (83 kb) (File berupa .zip, silakan ekstrak dan tempatkan 1 folder dengan PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP)
  • PCMAV 1.8 + Update Build 3 :Link (2.012 kb) atau Link 2 atau Link 3
  • PCMAV 1.8 + Update Build 3 + Clamav : Link (20.000 kb) (Coming soon)
  • PCMAV 1.9 (Coming Soon)
  • Update terbaru

Copyright

Review virus Rieysha-Prisa

Image

Satu lagi varian dari virus Rieysha, dikenal sebagai Rieysha-Prisa. Dibuat masih menggunakan Visual Basic, dan memiliki ukuran tubuh sebesar 34.304 bytes dalam kondisi di-pack menggunakan UPX. Icon virus ini menyerupai icon default sebuah file gambar pada Windows XP, seperti contohnya .JPG. Maka dari itu, ia akan membuat banyak sekali file duplikat untuk menipu user, hingga akan mengakibatkan free space harddisk Anda berkurang. Dengan tidak tersedianya free space yang cukup di harddisk, dapat mengakibatkan Windows tidak dapat running. User juga dapat mengetahui dengan cepat apakah komputernya terinfeksi oleh virus ini apa tidak dengan melihat status jam di pojok kanan bawah, karena biasanya virus ini akan menggantikan tulisan AM/PM menjadi rieysha.

13 pemikiran pada “Download PCMAV 1.8 Update Build3 : Rieysha-Prisa

  1. gw dah scan kompi pke PCmav1.8 terbaru+update terbaru n ngebaca folder RESYCLED pas dibuka ada bacaan (BOOT.COM (MS.DOS Applicatioan), ga bisa diapus…n pas dihapus manual..back again..back again..itu apa yah ada yg tau ga!!! thank u…mUUp orang Awam..

    Suka

  2. Woo.. ternyata anti virus PCMAV tidak terkalahkan, couse dia bisa clean virus yang ada ndak seperti anti virus lainnya yang kebanyakan karantine atau delete. lha kan hilang fileku…. coba bayangin kalau itu dipakai oleh orang penting… nah PCMAV bisa clean bukan karantine atau delete, oleh sebab itu PCMAV is the best di perusahaan kami. thank’s

    Suka

  3. @Akhdian
    Akhdian,please upload your PCMAV or UPDATE at UPLOADJOCKEY.COM
    Coz that web provide much uploader share web.And from the website that you give above,i can’t use DOWNLOAD MANAGER.Thx.God Bless You.

    Suka

Tulis Komentar