Di suspend (lagi)


untitled

 

Jika kemarin sore sampai malam anda membuka blog ini maka anda akan menjumpai halaman seperti gambar diatas.

Hmmm… Untuk kedua kalinya blog ini kena suspend. 😦 . Setelah mengatahui blog kena suspend saya segera minta konfirmasi ke pihak WP, masalah yang telah terjadi, dan memohon agar blog diaktifkan kembali. Benar-benar di konfirmasi itu saya memohon agar blog saya kembali aktif. 🙂

Alhamdulillah .. tadi pagi ketika saya buka blog ini, dah normal seperti sedia kala. Kemarin saya sempat panik dan segera membackup semua data-data blog ini. Dan hasilnya jika anda membuka http://akhdian.dagdigdug.com, maka akan melihat kembaran blog ini :).

Saking paniknya kemarin juga sampai menaikkan status hosting http://akhdian.com dari standar menjadi Premium agar lebih leluasa untuk backup data blog ini :D, namanya juga orang panik.

Di email yang saya terima dari WP isinya begini:

Hi,
Remove all get rich quick/mlm/affiliate/banners/paid links and content. Also – you will need to remove all download links to material for which you do NOT have the legal right to distribute.

Best,
Anthony
Automattic | WordPress.com

Hmmm kesimpulannya saya segera mempreteli posting yang dimaksud di e-mail di atas(sedang saya kerjakan) . Kesalahan terbesar saya adalah meletakkan script kumpulblogger di blog ini.

Hikmahnya, bagi anda yang tidak ingin kena suspend, segera hilangkan bagian-bagian seperti isi e-mail yang saya terima.

Thanks to WP’s team!

21 pemikiran pada “Di suspend (lagi)

  1. kalo boleh tau mas akhdian kirim surat ke pihak wordpress bagaimana isinya. biar nanti kalo saya di suspen bisa jadi referensi.

    Suka

  2. wah sama mas…, kemaren sy juga mengalami mirip demikian. Bisa diakses tp ga bs nge handle sama sekali.

    katanya melanggar hukum.
    trus sy komplain ke wp, alhamdulillah dicabut…

    Suka

  3. Ping balik: Cari Uang dari Internet « Berbagi Cerita..

  4. kayaknya bkn karena kumpulblogger deh, kumpul blogger kan cmn script advertising kayak adsense. mungkin penyebab utamanya malah posting2 macam uang panas yang ketara bgt get-rich-quick-scheme nya. sori no opense yak 😀

    Suka

  5. alhamdulillah, aye baru sampe diperingatkan. langsung aja dihapusin iklannya.

    pemburubeasiswa.wordpress.com

    jadi aye pindahan aja

    pemburubeasiswa.info

    Suka

  6. Maaf sekalian numpang tanya nih mas.. Napa ya dah 3 harian ini blog saya gak bisa diakses, tapi kalau ditulis lengkap sampai index.php baru bisa. Tapi itu pun cuman halaman index tsb, kalau mau buka halaman lain selalu susah bukanya. Napa ya?? Bantuin dong..

    Suka

  7. konsekuensi dari make hosting blog gratisan 🙂

    hosting dah murah murah napa juga ngandalin hosting blog gratisan 🙂 jadi gak bebas sana sini pasang script kena cekal hehehe

    Suka

  8. Ping balik: Pemberitahuan « akhdian : dian ardiyansah’s blog

Tulis Komentar