Download PCMAV 1.9 Update Build 4


Image

Update Build 4 hadir dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. Total virus yang dapat dideteksi sebanyak 2.399 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.9 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file PCMAV.vdb versi lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

29 pemikiran pada “Download PCMAV 1.9 Update Build 4

  1. pusing… aku masih awam soal virus nih…
    komputerku kena virus… tulisan folder optionnya masih ada, tapi giliran mau munculin hidden file kok ga da perubahan. padahal dah tak apply…
    please kalo da yang tau tu virus apa n gimana benerinnya segera email aku di ibenx@yahoo.co.id coz banyak data yang harus tak ambil… terutama data skripsi….
    Thx………. b4……….

    Suka

  2. thanks nih atas antivirus nya
    mau nanya virus autorun.inf berbahaya baget ga sih buat komputer?karena terinfeksi juga nih komputer saya

    Suka

  3. Tanya donk mas… Tau gak gmn caranya buat PCMAV scan under DOS. Soalnya file system windows juga udah kena. Jadi gak bs booting masuk windos. Aku punya solusi tapi ribet yaitu scan HDD tsb di windows yang lain. Ada yang lebih mudah?

    Need respon ASAP….

    Suka

  4. Aku berlindung dari pada mu PC Mav dari serangan Virus yang kurang ajar….

    Maju terus IT Indonesia.. terus berkarya PC Media ya

    Suka

  5. komputer saya semua kena virus trojan w32, karena komputer saya lan. karena saya masih pemula mohon petunjuk dengan antivirus apa bisa hilang??? bagaimana cara downloadnya karena saya berulang kali download tidak berhasil. Trimakasih

    Suka

  6. PCMAV 1.9 Update 4 ClamAV dong…

    kalo liat di situs ClamAV, dia udah update tuh tiap hari…

    kalo ngupdate sendiri ribeth…

    Suka

  7. aslm….
    cuma numpang lewat, heheheheh
    bagi rekan-rekan bloger yang maniak download gratisan, kamu-kamu juga bisa mendapatkannya di blog kami.

    kami tunggu kunjungannya ya….

    tanks

    Suka

  8. @taurus16
    Try AVAS PRO.Keygen can be found at website.Try google. And for avast at avast.com.Install it.I hope that help you.

    Suka

  9. Laptop sy jg kena virus autorun.inf, susah hilangnya, PCMAV malah jadi gak bisa runing. Setiap loading/booting pasti ada pesan pencarian file berextension dll (MPKrnl.dll & MKMKrnl.dll) tidak ditemukan, padahal katanya file2 tsb justru mengandung virus. Saat ini pake AVG, tapi kok kata Ishenliang gak bagus, apa pake Antivir atau Esset or AVASt pasti bisa pulih?

    Saran saya jika pake PCMAV, rename PCMAV-CLN.exe dengan nama yang unik, misalnya JAGOAN.exe, biar PCMAV tidak dilumpuhkan oleh virus.

    Suka

  10. terima kasih virusnya…
    blog anda sangat membantu, semoga anda diberi pahala oleh tuhan atas pertolongan secara tidak langsung yg telah anda tujukan pada saya.

    Suka

  11. AUTORUN.INF are old virus.That’s not a new one.But all anti virus always try to resolve that virus.Just don’t use AVG.It’s always false alarm.So better use ANTI VIR,ESET,AVAST.

    Suka

  12. laptop gw kna virus nih. trus gw scan pke mcafee tp kaga mempan..
    virus nya bikin folder My Video aku dan pacar ku..
    gmn caranya buat ngebersihinnya yah??
    thx

    Suka

  13. @Akhdian
    Thx for the work up.Nice share.Btw,MICROSOFT WINDOWS VISTA BETA 2 has been release today.Nice one.
    And INTERNET DOWNLOAD MANAGER 5.15.03 has been release today too.

    Suka

Tulis Komentar