[Special] Download PCMAV 1.9 Update Build 5 Clamav


Image

Di penghujung tahun ini dalam masa transisi peralihan versi PCMAV 1.9 ke 2.0 saya sediakan buat pengunjung Download PCMAV 1.9 Update Build 5 Plus ClamAv. Dengan gabungan ini total virus yang bisa dideteksi sebanyak: 502.925 VIRUS.

Dan yang tidak kalah menariknya link untuk kali ini saya buat spesial karena file saya simpan di server lokal, tanpa ads, support DM. Untuk menjaga Bandwith kesempatan ini hanya saya berikan sampai akhir tahun.

Selamat mencoba!

AREA DOWNLOAD

66 pemikiran pada “[Special] Download PCMAV 1.9 Update Build 5 Clamav

  1. permisi maaass….

    mohon keikhlasannya….

    minta antivirusnya dooooonk…

    yang terbaru….

    hik hik hik….

    Suka

  2. Mas akhdian terima kasih atas link downloadnya.
    Bagi saya apa yang anda berikan sangat terbantu untuk membantu teman-teman saya yang komputernya terkena virus.
    Bagi “teman” cracker yang tampaknya tidak senang menjadi orang Indonesia dan mempunyai ilmu lebih di blog ini, saran saya perbaiki attitude anda dan lebih care dengan sesama manusia. “Teman” Cracker rugi lho kalo anda punya satu musuh dari pada mempunyai 1000 kawan, karena dalam hidup ini kalau mempunyai teman yang bisa berbagi hidup, insya Allah, ini jadi lebih indah, seperti mas akhdian yang punya blog ini.

    Suka

  3. thanks atas anti virus PCMAV terbaru. buat cracker yang suka bikin virus stop dong. elo mau hancurin indonesia tempat elo dibesarkan

    Suka

  4. Thanks’ ya buat PCMAV barunya,,oia bwat mas(ato mba) cracker silakan sebarkan virus barumu, paling itungan hari juga udah ada update antivirusnya..kalo perlu kirim aja tuh virus ke email gw langsung,,amburadul33333@yahoo.com. kita duel virus aja,gmna???

    Suka

Tulis Komentar