Download PCMAV 1.91 Update Build 4


Image

Update Build4 hadir dengan penambahan 14 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.91 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build3 kali ini adalah sebanyak 41 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

42 pemikiran pada “Download PCMAV 1.91 Update Build 4

  1. Klo Mau Lebih Ampuh Lagi, Pke Kapersky Antivirus. Jd smua virus bs terhapus. mmm… emg lumayan berat seeh buat PC ato Laptop. tp gak ada salah ny juga klo emang ampuh. hihihihi

    Suka

  2. Mas Akhdian aq punya problem nih, komputerku setelah ku scan dgn pc mav 1.91 muncul tulisan C:\Windows\system32\mrvjs.dll file locked by another application or operating system padahal aq gak ngerasa pakai aplikasi lain selain pc mav, kemudian tiap aq nyolok flash disk didetector pc mav 1.91 + clamav 0.94.2.0 selalu muncul F:\Autorun.inf Trojan.Agent-66921 sertaRECYCLER\S-5-3-42-2831..dst\jwgkvsq.vmx Worm. Kido-18 padahal sudah diclean oleh pc mac dan direstart tp setelah flash disk dicabut dicolok lg, kok muncul lagi/tdk mau hilang, mohon solusinya ya mas

    Suka

  3. Aku bingung nih mas pc media, komputerku kena virus autoit.w di sistem windowsnya kucoba pakai pc mav 1.91 tapi gak mempan, setelah kucoba instal avira dan ku rename virusnya, setelah itu baru kucoba pakai pc mav baru bisa bersih, kadang2 malah pc mav 1.7 bisa yang baru malah gagal padahal sudah kupadukan dengan clamav lho.. nah yang terbaru ini autorun kena lagi tepatnya di windows system 32 dan gak bisa juga diatasi oleh PC Mav terbaru bahkan tidak terbaca di RealTimeProtectornya. Nah dari sini saya berharap agar PCMAV lebih menyempurnakan perlindungannya, meski tidak dapat mengatasi virus diharapkan minimal dapat memblok virus yang masuk baik itu dari flash disk maupun DVD/CD sekian dulu komentar dari Saya dan mohon solusinya. Maju terus PC MAV

    Suka

  4. sudah ku aktivkan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). tapi kok ga ada / muncul Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis?………..

    gimana?

    Suka

  5. cakep………
    cakeeep……….
    cuuuaaakeeep……..

    MAU……….
    MAUUU………….
    MAAAUUUUUU……………

    Suka

  6. pcmav memang antivirus terbaik untuk virus lokal.
    thanks mas…blog anda merupakan salah satu blog favorit saya untuk belajar, sekarang lagi mo belajar bisnis online, mulai dari mana ya Mas ?
    Numpang promosi juga ya…mas ?
    http://y3pp33.wordpress.com

    Suka

  7. mas koq pcmav yang ini agak lambat y di bandingkan pcmav 1.9 untuk scan nya jg padahal mempry komp masih banyak yang longgar.thanks

    Suka

  8. @Rega
    That’s Indonesian Virus.Hm,i think you better try PCMAV and ANSAV.Hope that can cure your virus.

    Suka

  9. cari anti virus yang mantap apa ya….
    Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah harus banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

    Suka

  10. pagi all…!!
    PC gw kena rieysha.exe neh…
    rieysha.exe nelorin 14 virus di pc gw;
    ada readme.vbs, keperawananku.vbs, mirc_jangan_disalahgunain.vbs, bukadong.vbs, klik2x.vbs, daftar_hacker_indonesia.vbs, dll.
    tu virus asli made in indonesia.
    yang jadi mslah PC gw ga bs di install anti virus, tadinya gw cuma pasang Ansav E+ doank.
    PC gw jadi suka ngehang skrg, pusing…
    bantuin doang, masih cupu nech klo mslh kek ginian… email ya ke; rega.flickr.hunk@gmail.com
    Thankz before..!!

    Suka

  11. msh bingung niy..!
    Kalo dari PCMAV di bawah version 1.91 bisa gax lngsung ke PCMAV 1.91 Update Build 4…?
    Maaf btl2 Gaptech niy..!
    Thanks …

    Suka

Tulis Komentar