Download PCMAV 2.0 Update Build 4 (Virus Sabotage.B)


Image

Update Build4 hadir dengan penambahan 11 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build4 kali ini adalah sebanyak 44 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui link di bawah. Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

INFO
Jika anda ingin menerima informasi setiap ada update dari blog ini masukkan e-mail anda disini

45 pemikiran pada “Download PCMAV 2.0 Update Build 4 (Virus Sabotage.B)

  1. di komputerku udah ada 2 anti virus ansav dan avira dan sekarang aku masukin juga pcmav. tapi kkhusus untuk pcmav 2.0 plus updatenya dideteksi avira virus..?? dan pada kenyataannya komputerku tetap aja ada virusnya walaupun udah aku scan pake ketiga anti virus ini…tolong aku na…

    Suka

  2. halo, saya ingin mendowload PCMAV 2.0, tp sys masih ragu apaantivirus itu sgt bagus untuk momputer atau……

    Suka

  3. Eh eh..
    Tu Qolbun Salim mana?
    Pondokku juga Qolbun Salim – ‘Singo Barijo’ (Tahfidzul Qur’an).
    Mau buat web Qolbun Salim, tapi dah banyak nama yang sama..

    Suka

  4. lumayan deh walaupun gangguan di komputer gw,selalu ada aja…

    emang bener tiada gading yang tak retak.

    sekali lagi thanks deh buat unduhan nya…

    Suka

  5. Halo nanya dunks….
    Pake pcmav 2.0 Kok kalo aktifin IE ga mau muncul/ loading ya?? Pcmav harus disable dulu baru muncul kenapa tuch?
    thxs

    Suka

  6. Numpang fund raising untuk musibah Situ Gintung, mas ya.

    Musibah ini membutuhkan uluran tangan kita. Saya dan teman-teman mendirikan Posko Masjid Jabalur Rahmah untuk menampung bantuan teman-teman. Masjid Jabalur Rahmah (bukan Nurul Iman, dll seperti diberitakan media massa) adalah satu-satunya bangunan yang selamat dari terpaan banjir bandang Situ Gintung. Letaknya persis 200 meter di bawah jebolnya waduk.

    Untuk menyalurkan bantuan online, silakan klik http://qalbunsalim.com atau langsung ke PayPal di https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=4340790.

    Kiriman tunai ke rekening Yayasan Ihya’ Qalbun Salim (organizer) juga diterima. Nomor rekening sudah dicantumkan pada http://qalbunsalim.com.

    Terima kasih.

    Suka

  7. share info 4 all, mau bersih2 conficker or downup, tools conficker remover punya eset nod donlot di situs http://www.eset.com banyak jg tools2 laennya. Kalo buat yg namanya file autorun.inf, aye pake mcafee 8.5 sdat 5564. Dah bersih semua biar kompiku g lola ane pake AV ansav beta version and firewall dari pctools. Cos ane lupa donlot linknya so googling aja guys pasti ketemu, semuanya gretongan alias gratiiis. Skrg ane mo eksperimen ma PC MAV dulu ah.

    Suka

  8. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  9. Pa akhdian, saya udah putus asa nich. Virus yg penyebaran’y autorun.inf g ilang2 di komtr sy! Dah pake Ac, ikill, pcmav express, pcmav 2 build terbaru te2p g mempan. Virus yg dkluarin autorun.inf’y beda2, tp ga da yg nama’y confike, downup, dsb. Minta saran’y! Mksh

    Suka

  10. pc mav yang ada tulisannya update build ama yang gak ada tulisanya up date build perbedaanya dimana?trus kok tampilanya bebek yang versi 2.0 masih kalah ama macan dong,hehehehe

    Suka

  11. siip!! lengkap banget mas akhdian!
    tengkyu tengkyuu
    seneng liat penampilan baru pcmav yg fresh…

    tp masi mau nanya nih,, AV yg bisa ngilangin virus downadup apa sih? habis dari dulu ngga ilang2. sama SAV cuma bisa di karantin,, sama pcmav ga bisa di apa2in krn udah di lock Symantec AV.

    mohon bimbingannya =)

    Suka

Tulis Komentar