Kuliah 100% GRATIS Buat yang Kurang Mampu


logobec

 

Bagi anda yang merasa lulusan SLTA dan berniat untuk melanjutkan kuliah tapi tidak ada biaya mungkin informasi yang saya berikan dapat membantu.

Bogor EduCARE atau BEC (Tempat saya kerja 🙂 ) membuka kesempatan kuliah 100% GRATIS.

Info Selengkapnya tentang pendaftaran untuk Angkatan 13 silakan baca disini.

Saya berharap pengunjung bisa menyebarkannya kepada saudara, tetangga, teman, atau orang-orang disekeliling anda yang mungkin membutuhkan informasi ini. Jangan ragu disini bener-bener GRATIS!

18 pemikiran pada “Kuliah 100% GRATIS Buat yang Kurang Mampu

  1. saya seorang anak miskin yang tidak mampu untuk membiayai sekolah.. karena org tua saya sendiri tidak mampu, kedua org tua saya pekerjaannya penjahit sepatu, dan penghasilan yg didapat hanya cukup buat makan.
    maka itu saya mohon pertolongan dari pihak yang mampu menolong agar saya bisa selesai sekolah sampai cita2 saya terpenuhi.
    saya adlah anak yg pandai rajin dan punya cita2.. di setiap kelas saya selalu mendapatkan rangkin I.. tapi keterbatasan biaya sekolah.. maka saya ajukan ke pihak yang mampu.
    terima kasih…. wassallam……

    Suka

  2. adakah yg dapat membantu sy, sy tengah melanjutkan studi S2 hukum, sy pekerja serabutan, sy benar-benar kesulitan biaya, sy ingin sekali mendirikan LBH untuk masyarakat tdk mampu…

    Suka

  3. assalamualaikum wr.wb

    nama ana argan, ana sekolah jurusan smk ana ingin melanjutukan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. nah…mohon bantuannya bagaimana ana bisa masuk kuliah gratis bagi yang tidak mampu..?
    terimakasih

    Jazakumullahu Khairan Katsiran

    assalamualaikum wr.wb

    Suka

  4. waalaahhh telat mas umur ku dah 23 coba taun kemaren saya nemuin web ini saya pengen banget kuliah karna ga mampu jd ga bisa dech

    Suka

  5. Ping balik: Kuliah Gratis! « XI IPA 5’s Blog [Beta]

  6. bisa git ya,……
    terdaftar nggak ya?

    Salam kenal nih buat semuanya terutama ownernya….

    Perdana nih masuk kemari,
    Semoga sukses yaaa, makin sukses, makin heboh, makin aja deh pokoknya…….

    Suka

  7. Wah! Tertarik banget sebenarnya. Tapi dah rada kasep. Mas selamet ya? Blog ini dapet peringkat pertama blog terbaik. Barter Link ya mas? Salam kenal… Blog ini sangat menarik, kapan2 saya akan berkunjung kembali.

    Suka

Tulis Komentar