Download PCMAV 2.0a Update Build3


pcmav

Update Build3 hadir dengan penambahan 11 pengenal varian virus baru. Sehingga total penambahan Sampai update build 3 ini sebesaar 30 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0a sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan di bawah.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

INFO

  • Jika anda ingin menerima informasi setiap ada update dari blog ini masukkan e-mail anda disini
  • Info software bermanfaat, klik disini

27 pemikiran pada “Download PCMAV 2.0a Update Build3

  1. Ga da antivirus yang sempurna….
    ga da antispyware yang sempurna….

    SAY NO TO WINDOWS!!!!!!!!!

    SAY YES TO LINUX !!!!!

    Suka

  2. Entah kenapa jika program pcmav 2.0 atau 2.0a dijalankan akan ada pesan CANNOT LOAD pcmav.vdb OR CANNOT FIND pcmav.vdb . Sudah kucoba pakai yang langsung dari cd juga tak bisa, tolong balas email saya, ya. Penting sekali. Terimakasih sebelumnya.

    Suka

  3. setiap download kok gagal terus ya…
    saya liat proses downloadnya sampe 100% tapi setelah itu ada comment :
    ….PCMAV20aUpdate3AkhdianWordpressCom.rar.part tidak dapat disimpan karena berkas sumber tidak dapat dibaca. ulangi kembali atau hubungi server admin!
    Udah diulang 3 kali tetep ga bisa
    bantuin dong, pls…

    Suka

  4. I need help……
    aduh…binging nih….
    aku punya masalah….. tiap aku buka explorer mau search file koq ga muncul ya pilihan searchnya???? Pa komputerku kena virus ya???
    gambar search hilang.

    Trus saat ku coba benerin registrynya pake software system mechanic pro 8.5 trial version malah munculnya kaya gini… ga bisa diapa-apain!

    Buka windows media player ga bisa… trus kalo lagi ngenet sambil maenin winamp, winampnya jadi erorr padahal sebelumnya ga pernah kaya’ gitu…

    Saat aku mau restore, window restorenya ga muncul…pusing …trus kalo tak restore pake Tune Up Utilities 2009 bisa tapi ga berubah….ga kembali seperti dulu….

    tambah pusinggg…..

    udah tak scan pake AVG internet security 8.5, Avira premium security suite 8, ANSAV ma AVI, NOD 32, Kaspersky, ClamAV ga da virusnya…smua dah update terbaru!

    da yang bisa kasih solusi ga?

    Suka

  5. mas, kompie ku pernah disergap “XP antiVIRUS” gara2 browsing pake firefox 3, dh aq cb bgmcm2 antivir trmsk pcmav gk mau minggat, trpksa format install ulang os (xp sp3).
    Skrng aku lg mnghadapi serangan “PC Defender” blm ada jg antivir n spyware tools yg sanggup ngusir nih, tlng donk ksh th gmn cr membunuh mereka brdua ?

    btw, “XP antiVIRUS” dan “PC Defender” itu virus atw spyware atw apa y???

    please toloooooong…!!!!!!!

    Suka

  6. anda adalah kunjungan pertama saya sejak membuat blog yang baru.

    wordpress saya yang lama diblokir, sayang sekali.

    salam kenal, ya…

    Suka

  7. pake deepfreeze emg cara plg aman. tp di kompie yg terbatas malah bikin lemot. udah gitu ribet kalo mau nginstal/pasang program atau nyimpen file,, harus di unfreeze+ restart komputer. kalopun di partisi,, cuma system (drive C) yg di freeze,, drive lain msh tetep terancam virus juga. Hehe…

    satu lagi pengalamanku pake pcmav 2.0. versi sblm ini,, sy pke printer epson jadi ga jalan kalo RTP PCMAV ini diaktivin. setelah di disabled baru bisa jalan tu printernya,, knp ya?

    Suka

  8. Dari pada pasang anti virus di PC lebih mending pake deepfreeze dijamin aman dan ampun melindungi PC dan file penting…

    Mau coba…silahkan kunjungi blog-ku

    Suka

  9. sob, knp tiap di ujung donlot ada psn ini nih:
    ‘The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request’….bla….bla…dst,

    jadinya ga bisa di donlot deh pcmavnya. ditgu ya sob reply nya:)

    Suka

  10. Layak dicoba neh untuk memerangi virus donal bebek. Mas, saya dah pasang link Anda di blog saya. Please check, dan ditunggu back linknya ya πŸ™‚

    Suka

Tulis Komentar