Download PCMAV 2.0a Update Build4 (Virus Susanti)


pcmav20a4

Update Build4 hadir dengan penambahan 10 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0a sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan di bawah.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

AREA DOWNLOAD

INFO

  • Jika anda ingin menerima informasi setiap ada update dari blog ini masukkan e-mail anda disini
  • Info software bermanfaat, klik disini

31 pemikiran pada “Download PCMAV 2.0a Update Build4 (Virus Susanti)

  1. Asslm.

    untuk akh FIDZ ana juga ada masalah seperti yang ente bilang, solusi yang ente pecahkan nanti ane coba

    thanks

    Suka

  2. mas saya pemula di bidang komputer
    saya mau minta pendapat
    mana yang lebih baik antara pcmav dengan avira
    tolong kasih sarannya

    Suka

  3. update 4 nya klu di ekstrak mesti teridentifikasi sebagai virus oleh McAfee dan langsung terhapus? gimana penjelasannya???????

    Suka

  4. Salam kenal,
    Saya adalah antivirus programmer. Jika anda ingin mengetahui antivirus lokal baru yg sedang saya kembangkan, silakan menghubungi saya. Jika anda ada masalah dengan virus atau komputer, silakan menghubungi saya.Saya akan membantu anda dengan segala kerendahan hati. Trimakasih. HP: 087850790820

    Suka

  5. Salam kenal
    Saya adalah seorang programmer yang mengkhususkan diri pada antivirus software. Saya sedang mengembangkan antivirus lokal yang baru. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, silakan menghubungi saya. Jika Anda punya masalah yang berkaitan dengan virus atau komputer pada umumnya, saya dengan rendah hati akan mencoba mencarikan solusi tanpa imbalan. Terimakasih. HP: 087850790820

    Suka

  6. Sorry………..

    Saya dah dpt solusinya….

    Delete aja file RTPScan.dll + RTPSvc.exe di C:\Windows\System32\
    Trus double klik lagi file PCMAV-RTP.exe nya, dijamin bisa jalan lagi…..

    Thanks for all solutioners…..

    Suka

  7. Mohon solusinya,
    Gimana cara yang baik dan benar buat upgrade PCMAV RTP????
    Cara yg saya lakukan selalu bikin error RTP-nya,
    biasanya icon PCMAV di system tray (RTP lama) saya exit, trus saya double klik di RTP yg baru…
    Hasilnya : muncul kotak dialog “Information”, katanya “For first activating / upgrade please install RTP.exe” kira2 gitu lah komentarnya….

    Mohon solusi dari semua..

    Trims.. Best regards…

    Suka

    • sy coba kasih solusi. kebetulan sy pake nod32 v4. sblm download coba matikan dulu option potentially unwanted application (tempatnya di real time file syst protect, klik setup pada threatsense engine parameter). kalo udah, extract pcmav. di menu setup nod32, cari menu exclusions> add > browse di tempat pcmav diextract > OK. pcmav sdh bisa diaktifkan. jgn lupa opsi potentially unwanted … di nod diaktifkan lagi. smg bermanfaat.

      Suka

  8. Ass. Salam kenal.
    Saya baru download pc mav rc 21, tapi kelihatanya uda usang sekali.
    Mohon pencerahan untuk mendapatkan pc mav terbaru (apa harus download awal lagi atau upgrade)
    Sukron Katsir
    Mohon balas langsung ke email ku.

    Suka

Tulis Komentar